KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

The Elusive Samurai Resmi Lanjut ke Season 2

The Elusive Samurai Season 2

Petualangan Tokiyuki di The Elusive Samurai resmi berlanjut ke season 2!

Penggemar anime The Elusive Samurai akan senang mendengar bahwa petualangan Hojo Tokiyuki masih jauh dari kata usai! Setelah sukses besar dengan penayangan season pertamanya, anime yang diadaptasi dari manga fiksi sejarah karya Yūsei Matsui ini telah mengonfirmasi akan kembali dengan season 2.

———————————–
Anime TV “The Elusive Samurai”
Produksi season dua telah diumumkan
———————————–

Seorang anak laki-laki melarikan diri
dan menjadi pahlawan ―――

Nantikan berita selanjutnya!

Dalam pengumuman resminya melalui akun Twitter (sekarang X) resmi The Elusive Samurai, sebuah kaligrafi indah yang dibuat oleh kaligrafer Kamari Maeda turut diungkap. Dengan detail lebih lanjut tentang season 2 yang masih disimpan rapat, pengumuman itu sendiri sudah membuat antusias para penggemar. Apakah petualangan The Elusive Samurai akan semakin menegangkan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Kaligrafi karya Kamari Maeda
Visual kunci The Elusive Samurai

Season pertama anime ini disutradarai oleh Yuta Yamazaki di bawah studio CloverWorks, dengan Yoriko Tomita sebagai penulis skenario dan Yasushi Nishiya sebagai desainer karakter. Akiyuki Tateyama bersama GEMBI mengaransemen musik yang turut memperkuat suasana dramatis sepanjang season pertama. Manga aslinya sendiri diterbitkan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump dan tersedia dalam versi bahasa Inggris oleh Viz Media.

Crunchyroll saat ini menayangkan season pertama serial ini dan mendeskripsikannya sebagai berikut:

Pada tahun 1333, pemerintahan Keshogunan Kamakura mulai runtuh. Seorang pengikut setia, Ashikaga Takauji, mengkhianati keshogunan dan mengorganisasi pemberontakan. Hojo Tokiyuki, pewaris sah, lolos dari pembantaian itu bersama seorang pendeta Shinto bernama Suwa Yorisige ke Kamakura. Dalam pelarian dan berjuang untuk tetap hidup, Tokiyuki menjalankan rencananya untuk mendapatkan kembali hak kelahirannya.

sumber: crunchyroll

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang