KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Manga Magical Girl Raising Project F2P Mendapatkan Adaptasi Stage Play

Pada hari Jumat (25/10), Odd Entertainment menyatakan bahwa manga Mahō Shōjo Ikusei Keikaku F2P (Magical Girl Raising Project F2P) karya Ryōta Yuzuki, yang diadaptasi dari light novel Magical Girl Raising Project oleh Asari Endō, akan diadaptasi menjadi stage play (pertunjukan teater) di Tokyo pada Februari 2025.

Para pemeran yang terlibat antara lain Shiki Aoki, Himika Akaneya, Yuka Ozaki, Misato Kawauchi, Momoyo Koyama, Hinata Satō, Anna Suzuki, Yurie Funato, Sana Hoshimori, Chihira Mochida, Marina Yamada, dan Ruri Yoshimiya.

Akan ada acara untuk penggemar pada 13-14 Desember di Sogetsu Hall di Tokyo yang menampilkan para pemeran dari anime tersebut. Acara ini akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang adaptasi panggung serta anime Magical Girl Raising Project Restart yang akan datang.

Adaptasi manga nya ditulis oleh Yuzuki dan mulai dipublikasikan di situs Kono Manga ga Sugoi! Web milik Takarajimasha pada Agustus 2016. Volume buku kompilasi kedua dirilis di Jepang pada Maret 2017. Manga ini telah mengalami hiatus sejak Oktober 2017.

Seri light novel Mahō Shōjo Ikusei Keikaku karya Endō berlatar di dunia di mana sebuah permainan sosial bernama The Magical Girl Raising Project memungkinkan satu dari puluhan ribu orang untuk menjadi seorang “gadis penyihir” — dengan kemampuan fisik luar biasa, penampilan yang menawan, dan kekuatan magis khusus yang membedakan mereka dari manusia lainnya. Namun, suatu hari, di sebuah distrik yang memiliki 16 gadis penyihir, pihak administrasi mengumumkan bahwa jumlah gadis penyihir harus dikurangi setengah untuk mengatasi masalah energi magis. Awalnya, para gadis penyihir ini berlomba mengumpulkan “permen magis” lebih banyak dari pesaing mereka, tetapi aturan permainan segera berubah menjadi kejam, dan mereka pun terjebak dalam pertempuran hidup dan mati demi bertahan.

Endō meluncurkan seri light novel Mahō Shōjo Ikusei Keikaku melalui imprint Kono Light Novel ga Sugoi! Bunko milik Takarajimasha pada Juni 2012, dan Takarajimasha menerbitkan volume ke-18 pada November 2023. Volume kedua dan ketiga novel ringan, yang diterbitkan pada November dan Desember 2012, mencakup arc “Restart.” Yen Press mulai menerbitkan seri novel ini dalam bahasa Inggris pada Juni 2017.

Nori-Senbei memulai adaptasi manga untuk arc “Restart” di majalah Monthly Comp Ace milik Kadokawa pada tahun 2016, dan Kadokawa menerbitkan satu volume pada September 2016.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini ^^ 

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial  Titip Jepang:
Instagram:  @titipjepang
Twitter:  @titipjepang
Facebook:  Titip Jepang