10 Ibu Terfavorit di Anime! Yor dan Ai Jadi Ibu Terbaik di Anime!

Titip Jepang - Ibu Terbaik di Anime

Tanggal 14 Mei dirayakan sebagai Hari Ibu di Jepang. Pada tanggal tersebut cukup lazim membagikan bunga anyelir untuk Ibu tersayang.

Untuk merayakan hari ibu , situs Anime! Anime! menggelar survei karakter anime yang pantas dipilih sebagai Ibu terbaik. Survei ini digelar pada 28 April hingga 5 Mei dan mendapat total 586 responden. Mayoritas responden adalah perempuan (sekitar 70%), dengan usia rata-rata 19 tahun atau lebih muda.

Di anime, peran ibu sering direpresentasikan sebagai sosok yang kuat, penyayang, bijaksana, yang menjadikan mereka sebagai karakter yang cukup berpengaruh dalam kehidupan protagonis.

Siapa saja Ibu Terbaik di Anime menurut survei? Berikut adalah hasilnya:

10. Carla Jaeger dari anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) .

 

9. Yukiko Kudo dari anime Detective Conan.

 

8. Isabella dari anime Yakusoku no Neverland (The Promise of Neverland).

 

7. “Mama” dari anime Uchi no Sanshimai.

6. Honami Mochizuki dari video game Project Sekai Colorful Stage! prestasi. Hatsune Miku .

Klarifikasi: Karakter tersebut bukanlah seorang ibu, tetapi menurut pengetahuan karakter tersebut, dia memperlakukan hewan peliharaannya dengan penuh kasih sayang seolah-olah mereka adalah anaknya.

5. Kouka dari anime Gintama.

4. Misae Nohara dari anime Crayon Shinchan .

3. Hinata Uzumaki dari anime Boruto: Naruto Next Generations.

Hinata yang pemalu dan pendiam di anime NARUTO , menjadi orang yang bisa diandalkan di sekuel ini. Kapasitas pemahamannya yang luar biasa luar biasa, tidak hanya sebagai ibu bagi Boruto dan Himawari, tetapi juga dalam cara dia berinteraksi dengan Kawaki, seorang anak pungut tamu yang menetap, dia memperlakukannya seola-olah anak sendiri.

2. Ai Hoshino dari anime Oshi no Ko.

Ai Hoshino dari Oshi no Ko dikenal sebagai idol yang cukup populer dan menjadi center grup B Komachi. Meski disibukkan dengan aktivitas idolanya, ia juga seorang ibu yang berbakti kepada anak-anaknya, si kembar Aquamarine dan Ruby. Ceritanya menyoroti bagaimana dia berhasil menyeimbangkan karirnya sebagai idola dan seorang ibu. Nama anak-anaknya yang unik dan cemerlang adalah bukti cintanya kepada mereka, dan pemirsa memujinya karena menjadi ibu yang penuh kasih dan perhatian. Pada episode pertama berdurasi 90 menit, dia merebut hati penonton dengan penampilannya.

1. Yor Forger dari anime SPY x FAMILY.

Karakter Yor hidup sebagai keluarga palsu dengan suaminya, Lloyd, dan putrinya, Anya. Meski bukan ibu kandung Anya, Yor sangat menyayangi dan melindungi Anya dengan segala cara. Penggemar anime menggambarkannya sebagai ibu pemberani yang selalu siap membantu dalam situasi darurat apa pun, yang menunjukkan cinta sejatinya kepada putrinya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang


⁣⁣

Tinggalkan Balasan