7 Wallpaper Osamu Dazai dari Bungo Stray Dogs

Titip Jepang-wallpaper Osamu Dazai

Osamu Dazai (太宰 治, Hepburn: Osamu Dazai) adalah karakter fiksi yang ditampilkan dalam seri manga Bungo Stray Dogs. Bagian dari anggota Agensi Detektif Bersenjata dan mantan eksekutif organisasi dunia bawah, Port Mafia.

Osamu Dazai diciptakan oleh penulis Kafka Asagiri dan ilustrator Sango Harukawa. Penampilan dan kepribadiannya dirancang agar kontras dengan pemimpin muda, Atsushi, sementara namanya sama dengan mendiang penulis Osamu Dazai.

BACA JUGA: Aniplus Asia Tayangkan Bungo Stray Dogs Season 4, Danmachi Season 4 Bagian ke-2

Berikut ini penampilan wallpaper Osamu Dazai dalam karakter fiksi:

Penampilan 

Penampilan Dazai dalam karakter manga adalah seorang pemuda dengan sedikit rambut yang bergelombang, pendek, rambut nya berwarna coklat tua dan memiliki mata coklat gelap yang sempit. Poninya membingkai wajahnya, sementara sebagian lagi berkumpul di tengah dahinya. Dalam hal fisik dia cukup tinggi dan ramping. Ini dia penampilan wallpaper Osamu Dazai secara fisik.

Titip Jepang-wallpaper Osamu Dazai

Titip Jepang-wallpaper Osamu Dazai

Untuk pakaiannya, Dazai mengenakan mantel parit panjang berwarna pasir, yang ikat pinggangnya dibiarkan terlepas. Di bawahnya ada rompi hitam di atas kemeja bergaris berwarna biru muda. Dia memakai dasi bolo, yang dipegang oleh pita cokelat dan liontin pirus. Dia juga mengenakan celana krem, sepatu coklat tua, dan perban melilit seluruh tubuhnya; hanya wajah, tangan, dan kakinya yang dibiarkan terbuka. Bingkai Wallpaper Osamu Dazai dalam karakter fiksi.

Titip Jepang-wallpaper Osamu Dazai

Titip Jepang-wallpaper Osamu Dazai

BACA JUGA: 10 Karakter Anime Ternarsis, Kaito Kid Juaranya!

Nah, itu dia 7 wallpaper Osamu Dazai dari Bungo Stray Dogs yang bisa menjadi rekomendasi Titipers. Kepoin wallpaper idola lainnya di sini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar: alphacoders

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan