A Couple Cuckoos Tayang Dua Cours

Situs resmi untuk anime televisi dari manga A Couple of Cuckoos (Kakkō no Iinazuke) karya Miki Yoshikawa mengumumkan bahwa anime ini akan berjalan selama setengah tahun. Kiyoe Yoshioka membawakan lagu tema pembuka berjudul “Dekoboko” (Bumpy).

Anime ini akan berjalan selama dua cours tanpa jeda di antaranya. Masih belum diketahui berapa jumlah total episode yang dimiliki. Anime spin-off pendek, Kakkō no Iikagen akan tayang perdana di saluran YouTube Anime Kadokawa pada 28 April.

A Couple Cuckoos mulai tayang pada tanggal 23 April. Studio Shin-Ei Animation dan SynergySP menggarap anime ini.

Serialisasi manga A Couple Cuckoos karya Miki Yoshikawa ini pertama kali terbit pada Januari 2020 di Weekly Shonen Magazine dari penerbit KodanshaElex Media Komputindo menerbitkan komik ini di Indonesia. Baru satu volume yang telah terbit.

Sinopsis:

Nagi Umino, siswa SMA Megurogawa kelas dua berumur 16 tahun yang saat lahir tertukar. Malam ini ia dapat undangan makan malam untuk bertemu dengan orang tua kandungnya. Ketika dalam perjalanan ke tempat makan, ia tak sengaja bertemu dengan Erika Amano, gadis populer yang tiba-tiba memaksanya untuk menjadi pacar bohongan agar dia tidak dijodohkan orang tuanya. Namun, ketika Nagi bertemu orang tua kandungnya, ia kaget yang ternyata ayah ibu kandungnya adalah orang tua yang membesarkan Erika. Itu berarti dia tertukar dengan Erika saat bayi.”

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *