Octopath Traveler: Champions of the Continent Mobile RPG Mendapat Adaptasi Manga

blog-octopath traveler mendapatkan adaptasi manga-0

Manga prekuel Octopath Traveler diluncurkan pada hari Selasa (30/01/2024)

Aplikasi Manga UP! milik Square Enix dan situs web menerbitkan bab pertama dari Octopath Traveler: Champions of the Continent ~ Kisah Keluarga Bargello ~, sebuah adaptasi manga dari Game RPG seluler dengan judul yang sama karya Square Enix, pada Selasa (30/01/2024) lalu.

BACA JUGA: Adaptasi Manga Unital Ring Dari Serial Sword Art Online Akan Segera Rilis

Shibatarō Nakamura dikreditkan untuk cerita aslinya dan Tim Manajemen Champion of the Continent sebagai pengawas manga.

Manga prekuelnya menggambarkan pertemuan Bargello sebagai seorang pemuda dan masih bukan siapa-siapa. Bargello, yang menjalani hari-harinya bersama teman-temannya di kota Valore, secara tidak sengaja menyelamatkan seorang wanita muda yang melarikan diri dari penyihir serakah Herminia. Ia menemukan cincin misterius di tangan wanita muda tersebut, yang diyakini memiliki kekuatan misterius. Setelah menyelamatkan wanita muda tersebut, Bargello dan teman-temannya menyadari bahwa nasib mereka kini terhubung dengan Herminia.

Game RPG Octopath Traveler: Champions of the Continent berlatar benua Orsterra yang sama dengan game aslinya, dirilis untuk perangkat iOS dan Android pada Oktober 2020 di Jepang dan Juli 2022 secara global.

Game Octopath Traveler yang asli dirilis secara global pada Juli 2018 untuk Nintendo Switch. Game ini kemudian dirilis juga di PC melalui Steam pada bulan Juni 2019 dan di Stadia pada April 2020. Lebih dari 3 juta kopi telah terjual di seluruh dunia.

Octopath Traveler II diluncurkan di Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada Februari tahun lalu. Game ini menuju Xbox di tahun ini.

BACA JUGA: Sekuel Game RPG Octopath Traveler 2 Diumumkan!

Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

sumber: akun X octopath traveler ; animenewsnetwork

Jangan lupa ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *