Ani-One Asia Akan Menayangkan Gundam: The Witch From Mercury dan Blue Lock

Titip Jepang - Ani-One Asia

Ani-One Asia mengumumkan pada hari Minggu, Senin, dan Selasa bahwa mereka akan menayangkan anime Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury, My Master Has No Tail, Blue Lock, dan More than a married couple, but not lovers di kanal Youtube mereka pada musim gugur ini.

Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury


Jadwal rilis: 2 Oktober pukul 17:00. GMT +8 (WITA).
Sinopsis:

“Di Fólkvangr, bagian depan yang dibangun di dalam asteroid, Gundam Lfrith sedang menjalani tes operasi di laboratorium Institut Vanadis. Lfrith belum berhasil memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh dewan, dan pilot uji Elnora Samaya semakin tidak sabar. Pada hari yang sama, putrinya merayakan ulang tahunnya yang keempat…”
Ani-One Asia sudah menayangkan episode prekuel Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue.

My Master Has No Tail (Uchi no Shishō wa Shippo ga Nai)


Jadwal rilis: 30 September pukul 23:00. GMT +8.
Sinopsis:

Mameda, seorang gadis tanuki yang bermimpi menjadi manusia, mengubah penampilannya menjadi seorang gadis manusia yang cantik dan menuju ke kota Osaka yang ramai. Namun, seorang wanita cantik Bunko langsung melihat melalui kedok Mameda. Bunko adalah master rakugo dan dia menunjukkan cara memberikan sihir pada manusia hanya dengan kata-kata, bukan ilusi. Setelah itu, Mameda memohon agar Bunko menjadi gurunya. Fantasi rakugo Era Taisho sekarang dimulai!

Blue Lock

Blue Lock
Jadwal rilis: 9 Oktober
Sinopsis:

“Tahun 2018 timnas Jepang tereliminasi pada putaran per delapan final Piala Dunia. Akibat kegagalan ini, persatuan sepak bola Jepang mendirikan training camp ‘Blue Lock’, mengumpulkan 300 orang penyerang pelajar tingkat SMA supaya Jepang menjadi juara piala dunia. Jinpachi Ego, laki-laki yang menjabat sebagai pelatih, menegaskan, “yang dibutuhkan Jepang itu striker yang penuh keegoisan”. Penyerang yang tidak terkenal, Yoichi Isagi, dan teman-teman penyerang lainnya mengikuti training dimana mereka bersaing satu sama lain, training yang akan mengubah diri mereka menjadi egois!”

More than a married couple, but not lovers


Jadwal rilis: 9 Oktober pukul 22:00. GMT +8
Sinopsis:

“Jiro Yakuin, seorang anak SMA yang membosankan, akhirnya tinggal dengan seorang gadis imut bernama Akari Watanabe di “Fu-fu Jishyu”. Keduanya, yang jatuh cinta dengan orang lain, memutuskan untuk bermain sebagai suami dan istri untuk bertukar pasangan. Namun, selama kehidupan pernikahan mereka, mereka belajar tentang ketertarikan satu sama lain dan menjadi sadar akan ketertarikan satu sama lain….”

 

Sebelumnya, Ani-One Asia telah mengumumkan akan menayangkan My Hero Academia dan I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Facebook Ani-One Asiaanimenewsnetwork,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan