Anime Arknights: Prelude To Dawn PV Terbaru Tampilkan Lagu dan Tanggal Rilis!

Titip Jepang - Pelanggaran Hak cipta Arknights

Akun Twitter resmi dari anime Arknights: Prelude to Dawn yang merupakan adaptasi dari game smartphone Arknight merilis PV terbaru pada hari Sabtu lalu, berbarengan dengan event Aniplex Online Fest 2022. Video ini menampilkan lagu temba pembuka berjudul “Alive” yang dinyanyikan oleh ReoNa.

Anime Arknights: Prelude to Dawn akan tayang di TV Tokyo pada tanggal 28 Oktober dan juga tayang di TV Osaka, BS11 dan Animax. Untuk layanan streaming di Jepang akan dimulai sehari setelahnya, 20 Oktober.

Takashi Matsuyama akan beperan menjadi karakter Ace, yang mana di game ini karakter ini tidak memiliki suara.

Seiyuu yang mengisi karakter-karakter lain:

  • Doctor: Yuki Kaida
  • Amiya: Tomoyo Kurosawa
  • Dobermann: Atsumi Tanezaki
  • Nearl: Ayane Sakura
  • Ch’en: Shizuka Ishigami
  • Hoshiguma: Kiyono Yasuno
  • Franka: Ai Kakuma
  • Liskarm: Yui Ishikawa
  • Exusiai: Manaka Iwami
  • Texas: Azusa Tadokoro
  • Meteorite: Risa Taneda
  • Kal’tsit: Yōko Hikasa

Yostar Pictures memproduksi anime ini dengan Yuki Watanabe sebagai sutradaranya, dan Masataka Nishikawa sebagai asisten sutradara. Keduanya sebelumnya telah mengerjakan anime pendek ulang tahun pertama game smartphone “Holy Knight Light“, dan Watanabe telah mengerjakan banyak video pendek animasi promosi game tersebut. Aya Takafuji (animator utama untuk Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, SSSS.Gridman) mengadaptasi desain karakter untuk serial anime ini.

Yostar Pictures menggambarkan anime ini sebagai “season pertama” ketika mengumumkannya pada Oktober 2021.

Pengembang game asal Cina, Studio Montagne dan Hypergryph merilis game tersebut di Cina pada Mei 2019, dan kemudian Yostar meluncurkan game ini di seluruh dunia pada Januari 2020. Game ini telah menginspirasi beberapa video promosi animasi sejak 2019 dan animasi pendek “Holy Knight Light” berdurasi sembilan menit pada bulan Desember 2021 untuk menandai ulang tahun pertama game tersebut.

Permainan tersebut berlatar dunia fantasi yang disebut Terra dengan motif fiksi ilmiah modern. Terra diganggu oleh Bencana yang jarang namun menghancurkan, memaksa banyak orang untuk tinggal di kota-kota nomaden. Bencana juga menghasilkan mineral langka Originium, yang menghasilkan energi tinggi dan dengan demikian merupakan sumber daya yang berharga, tetapi juga menghabiskan segala sesuatu di sekitarnya seiring pertumbuhannya. Mereka yang lama terpapar Originium dengan mudah mengembangkan penyakit wasting yang dikenal sebagai Oripathy. Cerita berpusat di sekitar kehidupan individu yang terinfeksi Oripathy. Sebuah perusahaan medis keliling yang dikenal sebagai “Rhodes Island” menawarkan uluran tangan dan tempat untuk menjadi milik bagi Terinfeksi yang sering dijauhi. Namun, Rhodes Island sering harus melakukan tindakan paramiliter ad-hoc terhadap Gerakan Reunion, sebuah organisasi teroris yang melakukan tindakan kekerasan yang ditujukan kepada pemerintah yang menindas yang Terinfeksi.

Sumber: twitter Arknights, ann

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan