Anime CG Knights of the Zodiac: Saint Seiya Season 2 Rilis Bulan Juli

Crunchyroll dan Toei Animation mengumumkan bahwa season kedua Knights of the Zodiac: Saint Seiya, remake anime CG akan rilis musim panas ini. Season kedua akan mengambil title Saint Seiya: Knights of the Zodiac – Battle for Sanctuary –.  Crunchyroll akan mulai streaming anime pada bulan Juli di seluruh dunia, tidak termasuk Asia.

Bagian pertama, memulai debutnya di seluruh dunia pada Juli 2019. Pada 12 episode pertama di season pertama anime ini mencakup cerita dari Galaxian Wars hingga arc Silver Saints dari manga.

Knights of the Zodiac: Saint Seiya mengikuti petualangan modern para pejuang muda yang disebut “Ksatria”, yang disumpah sebagai pelindung dewi Yunani Athena yang bereinkarnasi. Setiap Knights memakai baju besi yang kuat berdasarkan konstelasi zodiak yang mereka pilih, dan disebut Knights of the Zodiac. Mereka membantu Athena dalam pertempurannya melawan dewa Olympian yang kuat yang bertekad menghancurkan umat manusia.

Yoshiharu Ashino (Tweeny Witches, CROSS ANGE Rondo of Angel and Dragon) menyutradarai serial ini di studio Toei Animation. Eugene Son (Duel Masters, B-Legend!, Penulis naskah Battle Bedaman) adalah editor cerita dan penulis kepala. Terumi Nishii (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Penguindrum) mendesain karakternya, dan Takashi Okazaki (pencipta manga Afro Samurai, desainer karakter Summer Wars) mendesain baju besinya.

Band rock Inggris The Struts membawakan lagu tema pembuka “PEGASUS SEIYA,” sebuah cover bahasa Inggris dari lagu tema asli band Jepang MAKE-UP “Pegasus Fantasy” untuk anime Saint Seiya 1986. The Struts juga menyumbangkan lagu tema penutup “SOMEBODY NEW.”

Anime Saint Seiya merupakan adaptasi dari manga karya Masami Kurumada. Kurumada menerbitkan manga Saint Seiya original dari 1986 hingga 1990. Manga ini telah menginspirasi sejumlah anime televisi, proyek OVA, film anime, dan manga spin-off. Manga Saint Seiya: Lost Canvas dan Saint Seiya G juga terbit di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo melalui imprint Level Comic.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Movies News Rubrik Uncategorized

7 Fakta Totto Chan: The Little Girl at the Window yang Perlu Kamu Ketahui

Animanga Budaya Manga News Urban Legend

Fakta Mengejutkan! Film Exhuma Mirip Manga Horor Ghost Hunt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *