Anime Cyberpunk: Edgerunners Tuai Pujian dari Hideo Kojima, Kazutaka Kodaka

Titip Jepang-cyberpunk

Hideo Kjima, seorang kreator game (Metal GearDeath Stranding) dan Kazutaka Kodaka (Danganronpa) termasuk penggemar lainnya di Twitter yang menyanyikan pujian untuk serial anime Cyberpunk: Edgerunners Karya Studio Trigger berdasarkan game Cyberpunk 2077 CD PROJEKT RED.

Pada hari Selasa (20/9), Kojima mengunggah sebuah tweet yang tertulis: “Saya baru saja menonton ‘ Cyberpunk: Edgerunners ‘ dalam sekali duduk! Luar biasa! Hebat! Di bawah situasi anime domestik baru-baru ini, ada perasaan bahwa studio Jepang yang terkenal dikonsumsi oleh pasar luar negeri, tetapi tidak yang ini! Ini adalah keajaiban memeras pemicu ke dunia! Untuk generasi saya, pandangan dunia dan visual mengingatkan saya pada ‘Cyber City Oedo 808’ karya Yoshiaki Kawajiri.”

 

Titip Jepang-Cyberpunk: Edgerunners

Titip Jepang-Cyberpunk: Edgerunners

Sementara itu, Kodaka unggah tweet yang mengungkapkan perasaannya bahwa dia: “Saya suka anime ‘Cyberpunk’. Termasuk pengaturan yang sulit.” Dia juga mengambil kesempatan untuk memasang anime Akudama Drive, narasinya sendiri mengambil setting cyberpunk, menambahkan: “Jika Anda menyukainya, Anda mungkin juga menyukai ‘ Akudama Drive ‘!”

Titip Jepang-Cyberpunk: Edgerunners

Akudama Drive adalah anime orisinal yang dibuat oleh Studio Pierrot dan Too Kyo Games. Yang ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2020. Kazutaka Kodaka ( franchise game Danganronpa ) dikreditkan dengan draf cerita aslinya.

Anime Cyberpunk: Edgerunners tayang perdana Selasa lalu dengan 10 episode berdurasi 30 menit.

Netflix mendeskripsikan sinopsis anime:

Serial ini menceritakan kisah 10 episode yang berdiri sendiri tentang seorang anak jalanan yang mencoba bertahan di Night City  kota masa depan yang terobsesi dengan teknologi dan modifikasi tubuh. Kehilangan segalanya, dia tetap hidup dengan menjadi seorang edgerunner penjahat bayaran yang juga dikenal sebagai cyberpunk.

CD PROJEKT RED merilis “dunia terbuka, kisah aksi-petualangan” untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada November 2020.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan