Anime Futo Detective Mengungkap Artis Lagu Tema dan Key Visual Baru, Tayang 1 Agustus

Futo Detective, serial anime dari adaptasi manga Fūto Tantei, mengadakan acara “The First Case” dengan para pemain pada hari Selasa, dan acara tersebut mengumumkan artis yang akan mebawakan lagu tema, jadwal pemutaran perdana 1 Agustus, dan visual key baru.

Aktor live-action Kamen Rider W /Kamen Rider Skull, Kouji Kikkawa menggubah lagu tema baru “Tsumi to Batsu to Angura” (Crime, Punishment, and the Underground), dan Mitsuru Matsuoka (Kamen Rider W: Katsumi Daido/Kamen Rider Eternal dari film A to Z) menulis lirik dan menyanyikan lagunya.

Selain itu, unit instrumental “Big Gadgets ft.Aya Kamiki w TAKUYA” membawakan lagu tema pembuka baru “Private Eye.” “Aya Kamiki w TAKUYA” membawakan lagu tema pembuka Kamen Rider W, dan mereka sekarang membawakan chorus dalam lagu baru ini.

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX pada 8 Agustus pukul 10:00 malam. (9:00 EDT), tetapi akan streaming pertama di layanan U-NEXT pada 1 Agustus tengah malam.

Bintang anime: (dari kiri ke kanan pada gambar di atas)

Makoto Furukawa sebagai Ryū Terui
Mikako Komatsu sebagai Akiko Narumi
Kouki Uchiyama sebagai Philip
Yoshimasa Hosoya sebagai Shotaro Hidari
Akira Sekine sebagai Tokime
Daisuke Ono sebagai Yukiji Bandō

Adaptasi anime ini sudah dimumkan sejak April 2021. Studio Kai yang akan bertanggung jawab untuk mengerjakan anime ini. Rencananya Fuuto Tantei akan rilis pada bulan agustus ini.

Muse Communication telah mendapatkan lisensi untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk wilayah Indonesia melalui Muse ID. Namun, Muse belum mengumumkan akan menayangkan di platform mana saja.

Sinopsis dari Akasha:
Angin terus berembus di kota itu. Angin membawa kebahagiaan kecil dan bencana besar. Kota Angin, Futo.
Museum, sebuah organisasi yang dahulu pernah mengancam kota telah ditaklukkan oleh aksi Kamen Rider. Namun, arta penting yang disebut sebagai Gaia Memory telah diproduksi masal oleh organisasi tersebut dan tersebar di seluruh penjuru kota. Memory tersebut dahulu didistribusikan secara diam-diam dalam carut-marut kota Futo. Banyak penduduk kota dengan berbagai motif menggunakan kekuatan memory dan berubah menjadi Dopant.

Foto oleh: instagram @_daris.kholis14

Komik Futo Detective volume 1 dan 2 sudah terbit dalam Bahasa Indonesia dan diterbitkan oleh m&c! di lini Akasha untuk dewasa.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetworkmuse Indonesiagramedia

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan