Anime Gundam: The Witch From Mercury Umumkan Staf, Cerita, Karakter, Mecha

Bandai Namco Filmworks telah mengumumkan staf, sinopsis, karakter baru dan visual mobile suit pada hari Jumat (17/6) untuk Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury (Kidō Senshi Gundam: Suisei no Majo), serial anime televisi Gundam baru pertama dalam tujuh tahun. Bandai juga mengungkapkan tanggal debut 14 Juli dari proyek anime prekuel Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue.

Situs resmi anime tersebut telah merilis visual untuk karakter utama anime, Suletta Mercury.

Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue akan debut pertama kali pada 14 Juli di lima tempat, yaitu Gundam Factory Yokohama (tempat patung Gundam bergerak seukuran aslinya), patung Gundam Unicorn seukuran aslinya di Odaiba Tokyo, patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai, patung Gundam RX-93ffν seukuran aslinya di Fukuoka, dan Dunia Virtual Pangkalan Gundam yang akan datang di proyek Gundam Metaverse yang direncanakan Grup Bandai Namco. Proyek ini kemudian akan debut di acara-acara di Jepang dan di seluruh dunia di kemudian hari.

Situs web anime memberikan sinopsis ceritanya:

“A.S. (Ad Stella) 122―
Era ketika banyak perusahaan telah memasuki ruang angkasa dan membangun sistem ekonomi yang sangat besar. Seorang gadis tunggal dari planet Merkurius yang terpencil pindah ke Asticassia School of Technology, yang dijalankan oleh Beneritt Group yang mendominasi industri mobile suit.

Namanya Suletta Merkurius. Dengan cahaya merah menyala di hatinya yang murni, gadis ini berjalan selangkah demi selangkah melalui dunia baru.”

Karakter anime dan mobile suit adalah sebagai berikut:

Suletta Mercury, seorang siswa tahun kedua di departemen piloting, yang dipindahkan ke sekolah dari Mercury. Suletta pemalu dan agak kurang memiliki keterampilan komunikasi. Dia adalah pilot dari Gundam Aerial yang dikembangkan di Mercury.

Gundam Aerial

Miorine Rembran, seorang mahasiswa tahun kedua yang menarik dan berprestasi secara akademis di departemen strategi manajemen. Miorine adalah satu-satunya putri Delling Rembran, presiden Grup Beneritt dan ketua dewan sekolah. Dia memiliki perasaan memberontak yang kuat terhadap ayahnya.

 

Guel Jeturk, pewaris Mesin Berat Jeturk, salah satu dari tiga cabang grup, dan mahasiswa tahun ketiga di departemen uji coba. Guel memiliki temperamen yang kasar dan cepat marah. Sebagai pilot ace Jeturk House, ia memiliki keyakinan mutlak dalam keterampilannya sendiri.

 

Dilanza-nya Guel

Elan Ceres, pilot top yang didukung oleh Peil Technologies, salah satu dari tiga cabang grup. Seorang mahasiswa tahun ketiga di departemen piloting. Elan adalah orang yang pendiam dan penyendiri, yang tidak membuka hatinya untuk siapa pun di sekolah. Dia tertarik pada Suletta

Gundam Pharact

Shaddiq Zenelli, anak angkat dari CEO Grassley Defense Systems, salah satu dari tiga cabang grup. Seorang mahasiswa tahun ketiga di departemen piloting yang memimpin Grassley House. Meskipun masih mahasiswa Shaddiq telah menunjukkan keahliannya dalam bisnis juga, dia adalah calon eksekutif generasi berikutnya.

Michaelis

Hiroshi Kobayashi (Kimi no Iru Machi, Kiznaiver, Spriggan) menyutradarai anime ini melalui studio Bandai Namco Filmworks/Sunrise, dengan Ryo Ando (Interviews with Monster Girls, Double Decker! Doug & Kirill) sebagai co-director. Ichiro Okouchi (Code Geass, Princess Principal, Sk8 the Infinity) dikreditkan sebagai komposisi seri dan sebagai penulis naskah. Mogumo dikreditkan untuk desain karakter aslinya, dan Marie Tagashira, Juro Toida, dan Hirotoshi Takaya menggambar desain karakter tersebut untuk animasi. Takashi Ohmama (Castle Town Dandelion, Mobile Suit Gundam Twilight AXIS) akan menggubah musiknya. Ayumi Sat adalah art director, sementara Tomoaki Okada, Kenichi Morioka, Kazushige Kanehira, Junichirō Tamamori, dan Yasuyoshi Uetsu adalah desainer seni. Kazuko Kikuchi bertanggung jawab atas pengaturan warna. Shinichi Miyakaze adalah direktur CG 3D. Shōta Kodera adalah direktur fotografi, sedangkan Kengo Shigemura adalah editornya. Jin Aketagawa adalah direktur suara.

Perancang mekanik anime termasuk JNTHED, Kanetake Ebikawa, Wataru Inada, Ippei Gyōbu, Kenji Teraoka, dan Takayuki Yanase. Shinya Kusumegi, Kanta Suzuki, dan Seizei Maeda adalah animator mekanik. Ryōji Sekinishi dikreditkan sebagai koordinator mekanik, sedangkan Yohei Miyahara adalah direktur teknis. Yūya Takashima dikreditkan sebagai peneliti sci-fi, sementara HISADAKE dikreditkan untuk kerja sama pengaturan. E o Kaku PETER dan esuthio adalah desainer prop. Lin Junbun menggambar konsep seni. Kaori Seki dikreditkan untuk desain grafis monitor.

Serial ini akan menjadi serial anime televisi baru pertama dalam waralaba sejak Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans. Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober selama slot Nichi-5 pada hari Minggu pukul 5:00 sore. JST (4:00 EDT/3:00 EST) di jaringan stasiun MBS/TBS.

Proyek ini juga akan menyertakan anime prekuel berjudul Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue. Bandai Namco menggambarkan prekuel itu sebagai proyek penuh yang akan menampilkan cerita dan mobile suitnya sendiri, termasuk Gundam Lfrith dan Beguir-Beu. Proyek prolog akan debut musim panas ini, dan akan debut pertama kali di Pabrik Gundam Yokohama (tempat patung Gundam bergerak seukuran aslinya), patung Gundam Unicorn seukuran aslinya di Odaiba Tokyo, patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai, patung Gundam RX-93ffν seukuran aslinya di Fukuoka, dan Dunia Virtual Pangkalan Gundam yang akan datang di proyek Gundam Metaverse yang direncanakan Bandai Namco. Proyek ini kemudian akan debut di acara-acara di Jepang dan di seluruh dunia di kemudian hari.

.Yuk baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *