Anime Movie Bubble Akan Segera Hadir di Netflix

anime movie bubble netflix

Kabar gembira untuk para penggemar anime Netflix, karena pada musim semi tahun depan, Wit Studio mengumumkan bahwa anime movie Bubble akan hadir di Netflix internasional!

Bubble adalah anime movie orisinal dari Netflix yang digarap oleh Wit Studio dan disutradarai oleh Tetsurô Araki, orang yang ada di belakang serial, film, dan OVA Attack on Titan. Desain karakternya ditangani oleh Takeshi Obata, mangaka yang menelurkan Death Note. Untuk urusan musik akan digarap oleh Hiroyuki Sawano, yang terkenal dengan banyak judul populer, termasuk Promare, Gundam Unicorn. Urobuchi sendiri adalah penulis yang pernah membidani Puella Magi Madoka Magica, anime yang sempat menjadi  pemenang penghargaan dan juga serial populer Fate/Zero.

Gen Urobuchi memiliki cara yang unik dalam menjelaskan naskahnya untuk anime orisinal baru Netflix, Bubble: “Saya rasa akan menarik kalau kita mengacak-acak kisah putri duyung yang umum kita kenal: Daripada kisah seorang gadis yang akhirnya menjadi gelembung setelah jatuh cinta, bagaimana kalau kita membuat gelembung menjadi seorang gadis karena jatuh cinta?”

Trailer pertama untuk Bubble sedikit mengingatkan pada anime movie Weathering With You. Anime itu menceritakan tentang Tokyo yang cerah dan banjir, lalu dikuasai oleh tanaman dan direklamasi oleh alam. Hal ini menjadikan Tokyo tempat yang sempurna untuk kisah cinta yang ideal. Namun konsep yang diusung Bubble adalah gelembung-gelembung yang melayang menghujani kota, membiarkan anak muda menjelajahi dunia tiga dimensi dengan melompat-lompat di antara gelembung-gelembung yang mengambang. Hal ini membuatnya lebih terlihat seperti permainan platform yang liar. Berikut sinopsis dari Netflix, yang menjelaskan segmen terakhir dari trailer tersebut:

Sumber: polygon, whats on netflix

 

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang