BE:FIRST Photo Exhibition ‘We Just Gifted’ ver.2

be:first exhibition

Photo Exhibition grup BE:FIRST versi 2 akan digelar pada tanggal 7 hingga 23 Januari mendatang di Umeda Loft, Osaka.

 Pameran Edisi Kedua 

BE:FIRST Photo Exhibition ‘We Just Gifted‘ Ver.2 adalah pameran foto edisi kedua grup BE:FIRST setelah pameran pertama yang diadakan di Tokyo dan Nagoya. BE: FIRST telah menjadi topik hangat dengan mobilisasi lebih dari 10.000 orang di pameran foto pertama mereka yang diadakan di Tokyo, Nagoya, dan online selama tiga bulan dari Oktober lalu.

source: article.auone.jp

BE:FIRST sendiri merupakan boyband beranggotakan 7 member pemenang acara survival ‘THE FIRST’. Mereka dibentuk dan didanai oleh artis Jepang ‘SKY-HI’ dan perusahaannya ‘BMSG’. Para penggemar yang menonton acara survival ini sangat kagum dengan dedikasi dan kerja keras mereka saat melewati bermacam tantangan selama acara berlangsung dan saling percaya dengan bakat masing-masing.

 Mengabadikan Aktivitas BE:FIRST Sejak Debut 

Pada pameran kali ini, sekitar 200 foto akan dipamerkan. Foto-foto ini mengabadikan aktivitas mereka sejak debut pada 3 November lalu. Photo Exhibiton kali ini juga akan digelar secara online mengikuti pameran sebelumnya. Bermacam merchandise original untuk memperingati diadakannya photo exhibition juga akan dijual dan pemesanan untuk tiket masuk akan diterima di Livepocket mulai pukul 12:00 pada tanggal 9 Desember.

Merch ‘We Just Gifted’ Photo Exhibition Ver.2: natalie.mu

Sumber: parco, natalie.mu

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan