Anime My Happy Marriage Mendapatkan Season Kedua

BLOG-my-happy-marriage-season-2-1

Akun official twitter untuk anime televisi dari serial novel ringan My Happy Marriage (Watashi no Shiawase na Kekkon) karya Akumi Agitogi dan Tsukiho Tsukioka mengumumkan pada hari Kamis lalu bahwa anime tersebut akan lanjut ke season 2. Pemeran utama Reina Ueda (Miyo) dan Kaito Ishikawa (Kiyoka) membagikan pengumuman tersebut ke dalam video berikut:

Tsukioka menggambarkan ilustrasi untuk memperingati pengumuman tersebut:

BLOG-my-happy-marriage-season-2-2

Episode ke-12 sebagai episode terakhir season 1 telah ditayangkan pada hari Rabu yang lalu.

Anime ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 5 Julli 2023 di Jepang. Netflix kemudian turut menanyangkan anime ini ke seluruh dunia pada tanggal 5 Juli 2023. Season pertama anime ini berisikan 12 episode dengan pengisi suaranya:

  • Reina Ueda sebagai Miyo Saimori
  • Kaito Ishikawa sebagai Kiyoka Kudo
  • Ayane Sakura sebagai Kaya Saimori
  • Kōtarō Nishiyama sebagai Kōji Tatsuishi
  • Houko Kuwashima sebagai Yurie
  • Hiro Shimono sebagai Yoshito Godō
  • Ryohei Kimura sebagai Arata Tsuruki
  • Yōko Hikasa sebagai Hazuki Kudo

Takehiro Kubota (Gloomy the Naughty Grizzly) menyutradarai serial ini di Kinema Citrus (Made in Abyss), Takao Abo(22/7, Macross Frontier) bertanggung jawab atas storyboard dan pengawasan, Ami Satō, Takahito Onishi, dan Momoka Toyoda mengawasi naskah seri. Shōko Yasuda (Happy Sugar Life) mendesain karakternya. Yuushi Koshida (Ghost in the Shell Arise) adalah direktur 3DCG. Evan Call (Violet Evergaderden) menggubah musiknya dan Riria membawakan opening theme song berjudul Anata no Soba ni (By Your Side), sementara Kashitarō Itō membawakan lagu penutup berjudul Vita Philosophica.

Agitogi dan Tsukioka menerbitkan novel bersambung ini mulai bulan Januari 2019, yang hingga bulan Juli 2021 telah terbit sebanyak 5 volume. Yen Press memegang hak cipta novel ini dan telah menerbitkan versi terjemahan bahasa Inggris sejak 18 Januari lalu. Novel bersambung ini berkisah tentang anak keluarga bangsawan bernama Miyo yang dijodohkan oleh ibu tirinya yang abusif mulai membuka hati kepada calon suaminya itu.

Adaptasi manga-nya oleh Rito Kohsaka telah rilis melalui laman Gangan Online dari Squre Enix pada bulan Desember 2018. Versi tankoubon manga ini telah didistribusikan sebanyak 3 volume hingga bulan Oktober tahun lalu. Squre Enix Manga & Books sebagai pemegang lisensi manga ini telah menerbitkannya di luar Jepang dalam bentuk fisik maupun digital pada 21 Juni 2023.

Adaptasi live action dari novel tersebut rilis di Jepang pada 17 Maret 2023. Film ini menduduki peringkat #1 pada akhir pekan pembukaannya, dan menjual 479.700 tiket dengan penghasilan 654 juta yen (sekitar US$4,97 juta) dalam tiga hari pertama.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan