Manga Sekuel Drops of God Akan Hadir Hanya 2 Volume

BLOG-Drops of God Sequel-1

Tadashi Agi pencipta manga serial Drops of God menyatakan pada akun twitter-nya pada hari Selasa lalu bahwa serial tersebut akan menelurkan sekuelnya dan hanya terbit dalam dua volume saja.

Manga ini akan diluncurkan di edisi ke-43 majalah Morning Kodansha pada hari Kamis. Ceritanya berlatarkan setelah konfrontasi terakhir antara Shizuku dan Tomine, dengan Shizuku sekarang berkeliling dunia dan tiba di Paris dan bertemu dengan seorang gadis dengan hidung mancung.

BLOG-Drops of God Sequel-2

Kakak beradik Shin dan Yuko Kibayashi — dengan nama pena Tadashi Agi — merilis manga The Drops of God bersama ilustrator Okimoto di majalah Morning milik Kodansha tahun 2004. Adaptasi seri live action pertama ditayangkan di Jepang pada tahun 2009. Seri pertama manga ini berakhir pada Juni 2014, dan volume ke-44 dirilis pada Juli 2014. Arc terakhir manga, berjudul Marriage~Kami no Shizuku Saishūshō~ (Marriage~The Drops of God Final Arc~), dirilis pada Mei 2015, dan berakhir pada Oktober 2020. Comixology dan Kodansha USA Publishing telah merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital. Waralaba secara keseluruhan memiliki lebih dari 5 juta kopi yang beredar di seluruh dunia.

Sepanjang serialisasinya, manga ini telah meningkatkan penjualan wine yang diprofilkan dalam cerita tersebut. Majalah anggur Perancis La Revuedu vin de France telah mengakui manga tersebut dan memberikannya penghargaan tertinggi majalah tersbeut pada tahun 2010. The New York Times juga memprofilkan manga tersebut di bagian Dining and Wine sejak 2008.

Manga ini menginspirasi serial live action multibahasa yang diproduksi bersama secara internasional dan ditayangkan perdana di Apple TV+ pada 21 April 2023. Serial ini mulai streaming di Hulu di Jepang pada tanggal 15 September 2023.

The Drops of Gods terbit di Indonesia di bawah Elex Media Komputindo hingga volume 38 dan belum berlanjut hingga sekarang.

Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan