BELLE – Mamoru Hosoda Dinominasikan untuk Annie Awards

belle

International Animated Film Society, ASIFA-Hollywood, mengumumkan nominasi untuk Annie Awards ke-49. Film BELLE, karya Mamoru Hosoda dan Fortune Favors Lady Nikuko karya Ayumu Watanabe, Pompo: The Cinéphile karya Takayuki Hirao, dan The Summit of the Gods karya Patrick Imbert meraih nominasi dalam kategori “Best Indie Fiture”.

Selain masuk nominasi Fitur Indie Terbaik, BELLE karya Mamoru Hosoda juga menerima nominasi dalam kategori “Best Direction – Feature,” “Best FX – Feature,” “Best Production Design – Feature,” and “Best Writing – Feature” categories.

Musik Youki Kojima dan Yuta Bando untuk film Poupelle of Chimney Town dinominasikan untuk kategori “Best Music – Feature”.

Castlevania dari Netflix juga dinominasikan untuk kategori “Best FX – TV/Media”.

Annie Awards memberikan penghargaan terhadap pencapaian luar biasa dalam dunia animasi. ASIFA-Hollywood menambahkan penghargaan Best Animated Independent Feature untuk penghargaan 2016 untuk “menghargai tidak hanya film keluaran luar negeri, tetapi juga animator independen, studio internasional, anime dan produksi khusus yang mungkin tidak mendapatkan perhatian yang layak mereka dapatkan.” Film Mirai karya Mamoru Hosoda memenangkan penghargaan pada 2019.

Acara penyerahan penghargaan akan digelar pada 26 Februari mendatang di UCLA’s Royce Hall.

Mamoru Hosoda memang sutradara kawakan yang sudah menghasilkan banyak film anime yang luar biasa bagus. Di antaranya yang menyita perhatian publik adalah The Girl Who Leaped Through Time, Summer Wars, The Children of Wolf. Beliau terkenal dengan filmnya yang bertema keluarga dan mengharu biru. Apakah Belle kali ini juga akan bisa mengulang kesuksesan pendahulunya? Mari kita nanti penayangannya di Indonesia ya, Titipers ^^

sumber: animenewsnetwork

Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “BELLE – Mamoru Hosoda Dinominasikan untuk Annie Awards

  1. Pingback: Film-film Studio Chizu Menginspirasi Konser yang akan Diadakan pada Bulan Agustus! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan