Naoko Yamada Mengangkat Kisah Pendek Ibu dan Anak dalam Iklan Anime KitKat Terbaru!

titip Jepang-Iklan anime kitkat

Titipers mungkin pernah melihat iklan anime KitKat Jepang yang menampilkan visual khas anime. Iklan tersebut merupakan produksi dari sutradara terkenal Naoko Yamada (K-ON!, The Heike Story, A Silent Voice) pada Februari 2022. Naoko Yamada kembali dalam iklan anime KitKat kedua yang ditampilkan perdana di stasiun televisi Jepang pada hari Senin. Selain itu, Nestle menayangkan iklan mereka di Youtube.

KELANJUTAN DARI IKLAN SEBELUMNYA

Iklan kedua ini merupakan cerita lanjutan dari iklan sebelumnya yang bertemakan “The trigger is Kitkat” atau pemicunya adalah KitKat. Seorang ibu dan anak terlihat saling terhubung antar ruang melalui sebungkus cokelat. Sang ibu berada di tempat kerja dan sang anak berada di sekolah. Iklan ini secara sekilas menggambarkan keadaan Jepang yang mulai melaksanakan transisi dari masa pandemi menuju akhir pandemi. Nestle mengadaptasi cerita dari kiriman yang diunggah di media sosial.

Penyanyi sekaligus penulis lagu Jepang-Amerika, AI kembali sebagai pengisi lagu tema iklan tersebut dengan membawakan lagu “Start Again”. Sebuah lagu tema yang fresh dan membangkitkan semangat.

Naoko Yamada merupakan seorang sutradara veteran yang memiliki karya-karya besar di Kyoto Animation, kemudian meninggalkan studio tersebut dan bergabung sebagai sutradara di Science Saru pada tahun 2021. Yamada debut dengan karyanya yang berjudulThe Heike Story di studio tersebut pada September 2021.

Selain itu, ia juga menyutradarai sebuah episode anime untuk Amazon Prime Video Japan yaitu Modern Love: Tokyo “Samazama na Ai no Katachi” (Various Forms of Love). Sebuah serial antologi asli dan tayang perdana pada 21 oktober. Yamada juga mengerjakan anime orisinil baru dengan judul Garden of Remembrance.

Bagaimana menurut Titipers iklan anime terbaru dari Kitkat Jepang? Keren dan menyentuh pastinya ya karya dari Naoko Yamada!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork, 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan