[Aniplex Online Fest] Anime Urusei Yatsura Akan Tayang di HIDIVE dan BStation

Aniplex Online Fest mengungkapkan pada hari Sabtu kemarin bahwa HIDIVE dan BStation akan menayangkan anime TV remake Urusei Yatsura karya Rumiko Takahashi mulai bulan Oktober.

Anime Urusei Yatsura akan rilis premiere pada tanggal 13 Oktober dan tayang selama setengah tahun atau dua cour tanpa jeda. Keseluruhan penayangan anime ini akan mengadaptasi kisah-kisah pilihan dari manga-nya dan direncanakan untuk tayang sebanyak empat cour atau setahun walaupun tidak langsung tayang semua. Anime ini juga akan tayang di slot Noitamina di Fuji TV dan saluran-saluran lain dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 penerbit Shogakukan.

BACA JUGA: Season Pertama Anime Urusei Yatsura Versi Terbaru Akan Memiliki 2 Cour

Takahiro Kamei (sutradara episode di Strike Witches: Road to Berlin, JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind) berperan sebagai sutradara serial. Masaru Yokoyama (Horimiya, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded OrphansFruits Basket 2019) akan menggubah musiknya.

Anime Urusei Yatsura merupakan remake dari serial anime tahun 1981 hingga 1986, berbagai film anime, dan serial original video animation (OVA). Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Rumiko Takahashi di majalah Weekly Shonen Sunday milik publisher Shokagukan. Manga tersebut pertama kali terbit pada tahun 1978 dan tamat pada tahun 1987.

Elex Media Komputindo pernah menerbitkan komik ini hingga tamat di Indonesia dengan judul “Lum, The Invader Girl“.

Urusei Yatsura memiliki genre komedi romantis (romcom) yang terkenal. Bercerita tentang seorang anak manusia, Ataru Moroboshi yang tidak beruntung karena bertemu dengan putri alien luar angkasa yang cantik. Dalam seri, pertemuan supernatural Ataru Moroboshi bermula ketika dia memilih untuk bermain tag dengan seorang putri asing bernama Lum yang menginvasi bumi di UFO-nya. Ataru memiliki sepuluh hari untuk menyentuh tanduk Lum atau alien akan mengambil alih bumi! Ternyata, permainan tag hanyalah awal dari masalah Ataru, karena ia terus menarik pertemuan aneh dengan makhluk dunia lain seperti roh salju yang cantik Oyuki dan gagak goblin Putri Kurama yang seksi!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Aniplex Online 2022

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan