Komik JoJo’s Bizarre Adventure, Segera Terbit di Indonesia!

Hallo, Titipers. Siapa nih penggemar JoJo’s Bizarre Adventure (JoJo no Kimyou na Bouken)? Komik karya Hirohiko Araki itu termasuk dalam generasi lama loh, pertama kali terbit tahun 1986. Namun, adaptasi animenya baru tayang tahun 2012 lalu, dan bisa menggaet penonton muda. Karena itulah JoJo memiliki penggemar dari generasi lama maupun generasi baru.

Walaupun merupakan generasi lama, tapi di Indonesia sendiri, komik JoJo’s Bizarre Adventure masih belum terbit. Namun, kalian jangan khawatir, karena Elex Media Komputindo akan segera menerbitkan komik ini pada 18 Mei. Hal ini diumumkan melalui unggahan di laman Facebook Elex Media.

Dalam postingan tersebut, pihak Elex juga memberikan harga komik dan kelebihannya. Harganya sendiri berkisar Rp. 80.000. Wow cukup mahal? Ya tentu saja karena komik JoJo ini memiliki kelebihannya.

Komik Jojo’s Bizarre Adventure terbit menggunakan  format paperback seperti terbitan di Jepang. Selain itu, juga ada Jaket cover supaya sampul tidak bergeser saat dibaca. Dan yang paling spesial, sampulnya memiliki desain khusus yang berbeda dari aslinya.

Sejak pertama kali terbit di majalah Weekly Shonen Jump hingga pindah ke Ultra Jump, manga ini sudah terdiri dari delapan part. Adaptasi animenya telah diadaptasi sebanyak enam part. Cour kedua dari part ke-6 animenya, akan tayang pada oktober mendatang.

Apakah kalian tertarik untuk membeli? Jangan lupa untuk membelinya di toko buku kesayangan kalian atau melalui online.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: laman Facebook Elex Media

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Komik JoJo’s Bizarre Adventure, Segera Terbit di Indonesia!

  1. Pingback: Urusei Yatsura Rilis Trailer Terbaru Untuk Adaptasi Anime! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan