Attack on Titan Tribute : Album Jazz Pengantar Tidur

Anime News Network pada hari Selasa (22/3) melaporkan bahwa saksofonis dan komposer Norihiko Hibino (Metal Gear Solid / Bayonetta) dan pianis AYAKI (Etrian Odyssey / PersonaQ) akan merilis album kolaborasi ke-12 mereka. Album jazz yang dirilis oleh Scarlet Moon Records dalam seri album tribut “Prescription for Sleep” ini untuk pertama kalinya mengangkat serial anime Attack on Titan. Duo yang dikenal dengan nama GENTLE LOVE ini berharap dapat memberikan akhir yang damai dan menenangkan untuk seri yang tragis dan penuh kekerasan tersebut.

Dalam trailer yang diumumkan melalui rilisan pers terbatas pada kanal resmi Youtube mereka, Scarlet Moon Records menyertakan sampel pendek dari lagu-lagu dalam album “Prescription for Sleep : Attack on Titan” ini. Judul lagu-lagu tersebut, yaitu :

  1. ətˈæk 0N tάɪtn
  2. The Reluctant Heroes
  3. Vogel Im Käfig
  4. Call Your Name
  5. Barricades
  6. Call of Silence
  7. YOUSEEBIGGIRL/T:T I
  8. YOUSEEBIGGIRL/T:T II
  9. So ist es immer
  10. Zero Eclipse
  11. The Sucessor
  12. Shogeki
  13. Sunrise (Original)

Pre-order dari album yang akan rilis secara digital pada 4 April mendatang ini tersedia melalui Bandcamp, Amazon, dan Apple Music. Khusus pembelian melalui Bandcamp akan mendapatkan benefit berupa booklet digital yang memuat kredit lengkap, catatan rekaman, liner notes, dan wawancara dengan GENTLE LOVE. Kemudian versi piringan hitam album ini pun rencananya akan rilis tahun depan.

Scarlet Moon Records telah merilis album-album soundtrack original dan aransemen khusus sejak tahun 2013. Seri album flagship perusahaan rekaman ini yang telah dirilis di antaranya adalah “Prescription for Sleep : Game Music Lullabies” yang telah rilis sebanyak 11 album, termasuk dua album kompilasi, lima album yang didedikasikan untuk game Secret of Mana, Undertale, CELESTE, Shovel Knight, Wizard of Legend, dan Stardew Valley, satu album kompilasi dari battle theme yang digubah menjadi lagu pengantar tidur, dan EP sebagai bagian dari penggalangan dana untuk penghormatan terhadap almarhum Dirut. Nintendo, Satoru Iwata.

Untuk memesan produk ini, Titipers bisa menghubungi Titip Jepang melalui live chat atau halaman request produk.

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Sumber : animenewsnetwork

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan