#TWICE4 Album Penyanyi Asing Ke-8 Pada Peringkat 1 Ranking Mingguan Oricon

Titip Jepang - #TWICE4

Dilansir dari laman Oricon pada hari Selasa (22/3), “#TWICE4” (Hashtag TWICE Four) telah terjual sebanyak 66.000 kopi pada minggu pertama perilisannya. Album terbaru grup idola wanita TWICE itu juga menduduki peringkat pertama pada Oricon Album Weekly Ranking yang dirilis pada hari yang sama.

Album ini menjadi album milik penyanyi asing ke-8 yang menduduki peringkat pertama pada Oricon Album Weekly Ranking setelah album “#TWICE3” pada 28 September 2020. Selain itu TWICE juga menjadi penyanyi asing kedua dengan peringkat satu rangking mingguan terbanyak setelah BTS. Grup idola ini juga telah mengungguli BoA dan menjadi penyanyi wanita pertama dengan peringkat satu rangking mingguan terbanyak.

Album yang adalah best album keempat TWICE sekaligus menjadi penanda lima tahun debut mereka di Jepang. Terdapat delapan lagu dalam album ini, termasuk versi Jepang dari lagu Korea terbaru mereka yang rilis bulan November lalu, “SCIENTIST -Japanese Version-“.

Kemudian musik video terbaru dari “SCIENTIST -Japanese version-” menampilkan kostum ilmuwan dengan latar laboratorium beserta dengan aksi manis para anggota dan chorus dance yang membuat kita membayangkan gelas kimia.

Twice juga rencananya akan mengadakan konser di Tokyo Dome pada tanggal 23, 24, dan 25 April mendatang.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : oricon

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “#TWICE4 Album Penyanyi Asing Ke-8 Pada Peringkat 1 Ranking Mingguan Oricon

  1. Pingback: Twice Akan Merilis Album Jepang Keempat, ‘Celebrate’ – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan