Masuk Arc Baru, Intip ‘Bocoran’ Chapter 88 Dragon Ball Super

Titip Jepang - Chapter 88 Dragon Ball Super

Arc SUPER HERO di manga Dragon Ball Super akan debut pada edisi Februari majalah V Jump super-sized yang mulai dijual pada hari Rabu, 21 Desember, di Jepang! Untuk merayaka Chapter 88 Dragon Ball Super, situs resmi manga Dragon Ball mengungkapkan storyboard untuk chapter pertama dari arc baru ini. Situs web itu cuma membagikan Chapter 88 Dragon Ball Super dengan durasi terbatas selama 1 minggu, tersedia hingga pukul 10:00 pada tanggal 21 Desember, jadi pastikan untuk menikmati bocoran Chapter 88 Dragon Ball Super dengan semua aksi seru selagi bisa!

Arc Granolah the Survivor sebelumnya berakhir setelah menceritakan kisah epik Granolah, seorang Cerealian yang melakukan pencarian balas dendam terhadap Frieza dan Saiyan setelah peradabannya dihancurkan oleh Pasukan Frieza bertahun-tahun yang lalu. Akhir dari cerita ini juga memiliki cliffhanger yang mengerikan bagi Goku, Vegeta, dan sekutunya! Frieza tiba-tiba muncul, memulai debutnya dalam bentuk “Black Frieza” barunya yang sangat kuat, dan dengan mudah memberikan pukulan fatal pada Gas, yang dianggap sebagai pejuang terkuat di alam semesta!

Arc SUPER HERO yang baru adalah sebagai prekuel dari film Dragon Ball Super: SUPER HERO dan melanjutkan dari arc Granolah the Survivor yang tersisa! Ceritanya berlatar belakang di planet Bumi dan berfokus pada Trunks dan Goten, yang mengalami petualangan heroik mereka sendiri!

Lihat storyboard pembuka di bawah ini untuk chapter pertama arc SUPER HERO!

 

Seperti yang bisa Titipers lihat pada panel di storyboard Chapter 88 Dragon Ball Super, Trunks dan Goten sibuk mempertahankan kota sebagai pahlawan misterius Saiyaman X1 dan X2! Trunks tampaknya bertekad untuk melawan beberapa penjahat yang benar-benar jahat, tapi kejadian seperti apa yang akan terjadi pada kedua remaja setengah pahlawan Saiyan ini?!

Lihat kisah selanjutnya dalam edisi Februari berukuran super V Jump, tersedia di Jepang pada tanggal 21 Desember!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: website dragon ball

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan