Provinsi Mana yang Paling Suka Hentai di Indonesia?

Titip Jepang - Hentai di Indonesia

Salah satu pengguna Instagram, anirank.id, membagikan daftar provinsi di Indonesia yang memiliki minat terhadap anime hentai di Indonesia. Data tersebut mereka ambil melalui situs Google Trends dengan memasukkan kata kunci “hentai”. Data tersebut terhitung sejak 14 Desember 2021-14 Desember 2022.

Berdasarkan data tersebut, ternyata provinsi Kalimantan Selatan menempati peringkat 1 sebagai provinsi yang paling banyak menelusuri kata “hentai” di google. Disusul provinsi Jawa Timur di peringkat 2 dengan indeks 99. Cukup lumayan juga pencarian kata hentai di Indonesia.

Yang mengejutkan, di peringkat 3-6 semuanya ditempati oleh provinsi-provinsi Kalimantan. Berturut-turut ada Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Barat di peringkat 3 sampai 6.

Itu berarti, seluruh wilayah Kalimatan menduduki peringkat teratas, 5 dari 10 wilayah provinsi di indonesia yang paling tertinggi dalam pencarian anime Hentai di Tahun 2022. Sedangkan, secara keseluruhan wilayah Sulawesi menduduki peringkat ke-2 dan selanjutnya barulah wilayah jawa di peringkat ke-3 besar yaitu Jawa Timur.

 

Begitulah ranking pencarian kata hentai di Indonesia. Provinsi Titipers masuk peringkat berapa?

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Instagram anirank.id

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan