Bungo Stray Dogs Mendapat Manga Spin-off Tentang Osamu Dazai dan Chuya Nakahara

Bungo Stray Dogs karya Kafka Asagiri dan Sango Harukawa mendapatkan adaptasi manga spin-off baru berjudul Bungo Stray Dogs: Dazai, Chuya, Jugosai (Dazai dan Chiya at 15). Hal ini diumumkan pada edisi Agustus majalah Shōnen Ace pada Jumat lalu (24/6). Manga ini didasarkan pada light novel spin-off dengan judul yang sama yang dirilis pada Agustus 2019, dan mengeksplorasi masa lalu karakter Osamu Dazai dan Chuya Nakahara. Shiwasu Hoshikawa  akan menjadi ilustrator untuk manga ini dan direncanakan rilis sekitar bulan Juli.

Adaptasi anime televisi pertama dari manga utama Bungo Stray Dog ditayangkan dari April hingga Juni 2016, dan Crunchyroll menyiarkan serial tersebut secara bersamaan saat ditayangkan di Jepang. Season kedua anime ini ditayangkan dari Oktober hingga Desember 2016, dan Crunchyroll kembali menyiarkan saat penayangannya. Season ketiga anime ini ditayangkan perdana pada April 2019, dan Crunchyroll dan Funimation juga menayangkan musim tersebut.

Elex Media Komputindo sudah mendapatkan lisensi untuk versi komiknya dan direncakanakan akan terbit bulan Juli 2022. Sementara m&c!sudah menerbitkan light novel -nya dalam Bahasa Indonesia.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Manga News

9 Rekomendasi Manga Yaoi 2024

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *