Cover Majalah Weekly Shonen Jump dan Weekly Shonen Sunday Tersambung, Tampilkan Hasil Wawancara Eichiro Oda dan Gosho Aoyama

Majalah Weekly Shonen Jump milik penerbit Shueisha dan Weekly Shonen Sunday milik penerbit Shogakukan mengungkapkan cover untuk masing -masing edisi ke -34 dan ke -35. Pada dua majalah tersebut akan menampilkan hasil wawancara bersama dua legenda manga Eiichiro Oda (One Piece) dan Gosho Aoyama (detektif Conan). Saat ditempatkan berdampingan, ilustrasi pada dua cover tersebut akan terhubung. Cover Weekly Shonen Jump menggambarkan Monkey D. Luffy dan Tooru Amuro, sedangkan sampul Weekly Shonen Sunday menggambarkan Conan Edogawa dan Roronoa Zoro.

Semua ilustrasinya baru saja diambil untuk collab. Selain itu, Weekly Shonen Sunday akan menggabungkan kartu pos yang menunjukkan empat karakter yang ada dalam satu gambar.

Wawancara ini akan diterbitkan secara bertahap di majalah serial masing-masing. Majalah Jump menerbitkan bagian pertama dalam edisi ke -34 pada 25 Juli, sementara majalah Sunday  menerbitkan bagian kedua dalam edisi ke -35 pada 27 Juli.

Saluran YouTube resmi waralaba One Piece memposting video teaser untuk wawancara pada hari Selasa dengan judul “Shinjitsu wa Itsumo Hitotsunagi no Daihihō” (kebenaran selalu satu harta), referensi untuk harta karun dalam satu bagian dan slogan ikon Conan.

Aoyama meluncurkan manga detektif Conan pada tahun 1994. Oda mulai membuat serial manga One Piece pada tahun 1997. Kedua seri telah mendapaatkan adaptasi serial anime yang populer dan masih berlanjut hingga sekarang.

November lalu, Oda menyampaikan rasa hormatnya pada Aoyama ketika dia berkomentar: “Saya belum pernah bertemu dengannya, tetapi dia merasa seperti seorang kawan dalam pelukan. Saya tahu betapa sulitnya mencapai 100 volume, Aoyama-san! Selamat atas 100 volume Conan! ”

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Manga News

9 Rekomendasi Manga Yaoi 2024

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *