Crunchyroll Tayangkan Shinobi no Ottoki di Crunchyroll Expo

Crunchyroll mengumumkan pada hari Rabu (3/8) bahwa mereka akan menayangkan serial anime  Shinobi no Ittoki (Ittoki the Ninja). Mereka akan menayangkan anime tersebut untuk seluruh dunia (kecuali Asia) pada 4 Oktober.

Acara Crunchyroll Expo 2022 menayangkan dua episode awal. Acara tersebut digelar pada hari Jumat (5/8) pukul 15:45 waktu setempat di Hime Stage, San Jose, Amerika Serikat.

Anime ini akan ditayangkan oleh saluran tv Tokyo MX dan AT-X pada 4 Oktober, dan di BS Asahi pada 7 Oktober.

Shinobi no Ittoki merupakan anime original garapan dari studio TROYCA dan DMM Pictures. Shuu Watanabe (Aldnoah.Zero, Re:CREATORS, IDOLiSH7) menjadi sutradara anime ini, dan Minato Takano (live-action Kakegurui, Keep Your Hands Off Eizouken!, Guilty Flag) bertanggung jawab atas skrip seri. Isamu Suzuki (IDOLiSH7, Bloom Into You) mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama. TOMISIRO (Detective Conan: Zero’s Tea Time, Macross Delta, The Dragon Dentist) menggubah musiknya.

DMM mendirikan label animasi DMM Pictures pada Maret 2017. Sutradara anime, Ei Aoki (Fate/Zero, Girls Bravo, Wandering Son) dan teman-temannya mendirikan studio TROYCA pada tahun 2014. Studio ini telah membuat beberapa serial anime seperti IDOLiSH7, Aldnoah.Zero, RE :CREATORS, dan  Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace note.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber:  animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Manga News

9 Rekomendasi Manga Yaoi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *