Kiki’s Delivery Service dan Howl’s Moving Castle Rilis Produk Baru!!!

Titip Jepang-Studio Ghibli

Pecinta Ghibli yang memiliki selera feminin pasti terlena akan kegemasan produk baru dari Studio Ghibli

 

Donguri Closet yang berpusat pada Studio Ghibli mengeluarkan produk baru merek mainan dan aksesori Donguri Kyowakoku yang bertema Ghibli, adalah merek pakaian dan aksesori yang menggemaskan yang mengambil inspirasi dari pemeran wanita yang menawan dari film Ghibli. Mungkin beberapa dari Titipers adalah pengemar Kiki’s Delivery Service atau Howl’s Moving Castle, kali ini waktunya kalian shopping untuk mengoleksi produk rilis terbaru mereka! Yuk, simak selengkapnya!

 Roomdress 

Koleksi Roomdress terbaru ini berisi enam item berbeda yang dihiasi dengan motif dari cerita Kiki dan Sophie. Ada dua cetakan yang menampilkan tokoh kiki dan satu lainnya tokoh Shopie. Mereka merancang pakaian ini seperti lukisan cat air, dengan sentuhan manis dan seni daripada cetakan biasa.

Motif tema pakaian Kiki menampilkan alur cerita A Morning at Gütiokipänjä Bakery, yang memiliki sedikit ilustrasi berbagai jenis roti yang diselingi dengan gambar Kiki’s Delivery Service dan kucingnya Jiji dalam pose yang berbeda. Dicetak dengan gradasi warna merah muda, cenderung feminin dan sedikit kekanak-kanakan.

Titip Jepang-Studio Ghibli

Pola Sophie, bertemakan A Sleepy Night with Jimats, menampilkan banyak jimat dan pernak-pernik kecil yang ditemukan di kamar tidur Howl, Heen yang sedang tidur, Calcifer yang menatap, dan desain aneh lainnya juga muncul pada cetakan yang sedikit lebih dewasa dengan gradasi warna putih.

Titip Jepang-Studio Ghibli

Kedua pola tersebut juga tercetak pada tiga produk lainnya, yang pertama adalah House Dress yang sangat nyaman, lengkap dengan tali pinggang (9.240 yen [US$67,35]).

Titip Jepang-Studio Ghibli

Home dress ini berukuran all size, jadi Titipers dapat mengenakannya sampai bertahun-tahun.

 Mirror 

Yang kedua adalah cermin dengan dudukan yang dapat dilipat (2.860 yen), yang terbuat dari kulit sintetis dan dicetak dengan pola Kiki atau Sophie.

Titip Jepang-Studio Ghibli

Cermin itu berukuran 175 x 215 x 15 milimeter (6,9 x 8,5 x 0,6 inci), sangat pas untuk digunakan meriah wajah, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga.

 Mug 

Titip Jepang-Studio Ghibli

Koleksi terakhir adalah dua gelas mug dengan desain Kiki atau Sophie (masing-masing 2.420 yen). Karena terbuat dari kaca, mug ini tidak tahan panas, tapi tampilannya sangat cantik sehingga kalian tidak terlalu keberatan membawanya. Kalian dapat menggunakannya untuk menyeduh teh dingin atau minuman favorit kalian, atau mug ini dapat kalian gunakan untuk disajikan ke tamu, pastinya para tamu itu merasa takjub dan iri karena mug gemas ini.

Penasaran, gimana gemasnya barang-barang baru dari Ghibli kali ini?! Langsung aja hubungi admin Titip Jepang dan pesan barang incaranmu sekarang juga!!!^^

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *