Detective Conan The Bride of Halloween Rilis Tampilan Semi Formal Ke-5 Anggota Akademi Kepolisian dan Komentar Para Seiyuu!

Titip Jepang - Detective Conan The Bride of Halloween

Dilansir dari laman Oricon pada hari Selasa (1/3), film Detective Conan The Bride of Halloween yang akan tayang pada 15 Maret mendatang merilis ‘poster pernikahan’ ke-dua yang menampilkan Rei Furuya beserta kelompok siswa akademi kepolisian lain dalam balutan setelan semi formal. Dirilis pula pada saat yang bersamaan komentar dari para aktor pengisi suara seperti Toru Furuya yang memerankan Rei Furuya.

Kelima karakter yang diungkap dalam poster ini selain Rei Furuya ialah Jinpei Matsuda, Kenji Hagiwara, Hiromitsu Morofushi, dan Wataru Date. Furuya tampil elegan dengan setelan celana dan tuksedo berwarna putih serta rompi dan dasi biru muda. Matsuda nampak keren dengan setelan berwarna biru tua dengan aksen bunga berwarna merah muda. Hagiwara nampak padu dengan setelan berwarna biru muda yang segar dan bergaya. Moroshi mengenakan setelan ungu pastel dengan rompi putih yang memberi kesan lembut dan elegan. Sedangkan Date mengenakan setelan jas hijau dan celana hitam yang nampak chic dan maskulin. Masing-masing karakter digambarkan mengenakan setelan yang unik dan nampak luar biasa.

Film Detective Conan The Bride of Halloween ini berlatarkan di Shibuya pada malam yang sibuk saat perayaan Halloween, bertepatan dengan rentetan pengeboman serta orang-orang berkostum yang sebelumnya pernah menimbulkan kerusuhan. Serangkaian kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya pun terjadi di Shibuya dan mengakibatkan takdir orang-orang saling terjalin. Sebagai tokoh utama ialah Rei Furuya (berafiliasi dengan Divisi Perencanaan kepolisian sebagai Rei Furuya, dikenal sebagi Bourbon dalam Organisasi Hitam, dan detektif swasta Tooru Amuro). Furuya yang saat itu adalah siswa Akademi Kepolisian Metropolitan fakultas Onizuka bersama dengan Jinpei Matsuda, Kenji Hagiwara, Hiromitsu Morofushi, dan Wataru Date yang telah tewas pada insiden-insiden sebelumnya berperan aktif dalam film ini. Selain itu cerita juga berpusat pada hubungan romantis antara Detektif Takagi dan Detektif Sato.

Toru Furuya (sebagai Rei Furuya, Tooru Amuro)

“Saya tidak bisa membayangkan relasi antara kelompok akademi kepolisian dengan insiden modern di film Halloween Bride ini dan sangat menantikannya sejak saat rekaman video trailer, tapi film ini menjadi sebuah karya hiburan terbaik dengan cerita yang padu. Berkat tambahan masa produksi selama satu tahun, kami menghabiskan banyak waktu menggarap sulih suaranya, sehingga semua orang puas dengan hasilnnya. Kali ini pun, memerankan karakter berkemampuan tinggi seperti Rei Furuya membuat saya sangat puas.”

 

Nobutoshi Canna (sebagai Jinpei Matsuda)

“Terima kasih telah menunggu untuk berjumpa dengan Jinpei Matsuda dalam film! Terlebih, ini adalah kesempatan pertama saya bekerja sama dengan kelompok siswa akademi kepolisian. Film kali ini pun adalah sebuah proyek berskala besar. Conan-kun, Si Detektif tentu paling banyak berperan dalam film ini, tapi mohon beri perhatian juga untuk kelompok siswa akademi kepolisian!”

 

Shinichiro Miki (Kenji Hagiwara)

“Saya sangat senang dan bersyukur dapat bertemu kembali dengan karakter Hagiwara yang sangat istimewa dan hanya bisa saya temui di film, saya sangat mengapresiasi kesempatan ini. Saya harap banyak orang akan melihat aksi para siswa akademi kepolisian ini.”

 

Hikaru Midorikawa (sebagai Hiromitsu Morofushi)

“Akhirnya tiba giliran kelompok siswa akademi kepolisian untuk beraksi! (tertawa) Saya sangat senang dapat melihat hubungan baik dan kerjasama yang kental dari kelima karakter ini. Jika boleh memilih, saya ingin melihat lebih banyak interaksi, tapi saat mereka masih hidup. Episode yang menggambarkan saat itu sangat terbatas (tersenyum kecut). Meskipun begitu, fans yang menantikan kemunculan para anggota kelompok siswa akademi kepolisian akan sangat puas dengan film ini. Saya harap film ini akan sukses dan saya dapat memainkan peran ini lagi.”

 

Hiroki Tochi (Wataru Date)

“Akhirnya kami melakukan sesi rekaman bersama anggota kelompok siswa akademi kepolisian! Meski seharusnya sesi rekaman itu menjadi momen yang berharga dan menggembirakan, tapi Minami yang seharusnya tidak datang pada hari itu memberi saya hadiah sebelum rekaman. Hal itu membuat saya sangat tersentuh. Mengambil peran Keiji Fujiwara sebagai pengisi suara Date, saya merasa punya tanggung jawab besar, terlebih karena banyaknya jumlah fans dari grup siswa akademi kepolisian. Namun saya menikmati proses rekaman dan dengan senang hati akan menerima tawaran untuk memerankan Date dalam kesempatan lain.”

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: oricon

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan