That Time I Got Reincarnated as a Slime Merilis Trailer Yang Mengungkapkan Judul, Plot, dan Penayangannya Pada Bulan November

Titip Jepang - Tensei Shittara Slime Datta Ken

Laman resmi film anime Tensei Shittara Slime Datta Ken pada hari Kamis (3/3) mengungkapkan poster dan trailer teranyar film tersebut. Video trailer itu mengungkapkan Tensei Shittara Slime Datta Ken : Guren no Kizuna (That Time I Got Reincarnated as a Slime : Scarlet Bonds) sebagai judul film tersebut beserta degan plot, dan jadual penayangannya yang jatuh pada bulan November mendatang.

Fuse, penulis asli novelnya menulis cerita yang sama sekali baru untuk film ini. Plot film ini akan berpusat pada sebuah negara baru bernama Razha (bukan ejaan latin resmi) yang berada di sisi barat Tempest. Rimuru dan rekan-rekannya terlibat dalam konspirasi yang telah lama berlansung mengenai seorang gadis dengan kekuatan misterius. Rimuru dan komandannya, Benimaru, juga berjumpa dengan ogre penyintas lain yang dulunya sangat menghormati Benimaru.

Setelah diadaptasi menjadi manga oleh Taiki Kawakami, serial light novel karya Fuse dan Mitz Vah ini diadaptasi juga menjadi serial anime yang ditayangkan pada bulan Oktober 2018. Crunchyroll menjadi platform yang menayangkan anime ini untuk pertama kali, diikuti oleh Funimation yang menayangkannya dalam versi sulih suara. Di Indonesia, komik ini sudah terbit hingga 9 volume dan diterbitkan di bawah naungan PT Elex Media Komputindo.

Musim ke-dua kuarter pertama ditayangkan pada Januari 2021. Disusul dengan penayangan serial adaptasi manga spinoff karya Shiba, The Slime Diaries : That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) di Tokyo MX pada bulan April 2021. Setelah The Slime Diaries berakhir, kuarter kedua anime ini mulai ditayangkan pada bulan Juli 2021, terhitung selama total sembilan bulan serial anime dari franchise ini ditayangkan.

Sama seperti musim pertama, Crunchyroll dan Funimation adalah menjadi platform yang menayangkan serial anime secara daring, dengan Funimation khusus menayangkan versi sulih suara.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

 

 

One thought on “That Time I Got Reincarnated as a Slime Merilis Trailer Yang Mengungkapkan Judul, Plot, dan Penayangannya Pada Bulan November

  1. Pingback: That Time I Got Reincarnated as a Slime Akan Luncurkan Manga Spin-Off – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan