Detective Conan: The Scarlet Bullet Movie Mendapat Manga

Detektif Conan The Scarlet Bullet

Halo Titipers^^, belum lama ini ada berita baru loh! Menurut majalah manga Shonen Sunday Super edisi Maret dari Shogakukan mengungkapkan bahwa Yutaka Abe dan Jirō Maruden akan meluncurkan manga baru berdasarkan Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan), film ke-24 dalam waralaba Detective Conan di edisi majalah berikutnya.

Adaptasi manga Abe dan Maruden dari film anime Detective Conan: Quarter of Silence (Meitantei Conan: Chinmoku no Quarter) sudah berakhir di edisi yang sama. Sebelumnya Abe dan Maruden menggambar adaptasi manga dari film lain dalam waralaba ini, contohnya adaptasi manga dari Detective Conan: Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjō no Fist), film anime Detective Conan seri ke-23. Manga tersebut berakhir pada bulan Mei lalu ketika adaptasi Detective Conan: Quarter of Silence diumumkan.

Film anime Detective Conan: The Scarlet Bullet tayang di Jepang pada April 2021 setelah tertunda selama satu tahun akibat  COVID-19. TMS Entertainment menayangkan pemutaran perdana dengan subtitle bahasa Inggris, film tersebut tayang di Anime NYC pada November 2021. Selain itu film ini juga rilis secara serentak di 22 negara dan 22 wilayah di luar Jepang.

Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome), film anime ke-25 dalam franchise tersebut, akan tayang di Jepang pada 15 April.

Wah, seru banget yah Detective Conan akan hadir versi baru, ikuti update terbaru dari kami selanjutnya. Yuk baca artikel lainnya untuk mendapatkan berita yang lebih menarik, langsung saja klik di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Detective Conan: The Scarlet Bullet Movie Mendapat Manga

  1. Pingback: Perbandingan Detektif Conan Movie Vs Detektif Conan The Movie Comics Edition - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan