Detective Conan: Zero’s Tea Time Akhiri Bagian Pertamanya

Edisi 26 tahun ini dari majalah milik Shogakukan, Weekly Shonen Sunday menerbitkan chapter terakhir dari part pertama manga spin-off Detective Conan: Zero’s Tea Time (Meitantei Conan: Zero no Tea Time) karya Takahiro Arai pada hari Rabu. Volume keenam manga tersenut akan dirilis pada 17 Juni. Majalah tersebut mencatat bahwa Arai sedang mempersiapkan serialisasi baru.

Arai meluncurkan manga ini di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2018. Manga ini mulai membuat serialisasi chapter hanya ketika manga Detektif Conan utama sedang jeda (Aoyama sering menunda manga untuk penelitian sejak Juli 2018). Manga spin-off berpusat pada kehidupan sehari-hari dari operasi “bermuka tiga”, yang dikenal sebagai Rei Furuya oleh Badan Kepolisian Nasional, Tōru Amuro sebagai detektif swasta dan pelayan Café Poirot, dan Bourbon sebagai anggota Organisasi Hitam.

Manga ini menginspirasi adaptasi anime enam episode yang tayang perdana pada 4 April, dan berakhir dengan episode keenam pada 10 Mei. Netflix akan merilis anime di seluruh dunia di luar Jepang pada Juli.

Elex Media Komputindo juga telah menerbitkan manga ini dari volume 1-4 di Indonesia, berikut sinopsisnya:

PRIA ITU MEMILIKI TIGA WAJAH, TRIPLE FACE! Dia memiliki sosok sebagai Rei Furuya (Agen Biro Keamanan Publik), Toru Amuro (Detektif) dan Bourbon (Anggota Organisasi Hitam). Pria yang bergumul dengan cahaya dan kegelapan, tidak ada seorang pun yang mengetahui dengan pasti hari-harinya…

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan