Dua Episode Spesial My Hero Academia akan Tayang pada Musim Panas Tahun Ini

Dilansir dari Anime News Network, majalah Weekly Shonen Jump edisi 23 mengumumkan pada 9 Mei lalu bahwa anime My Hero Academia akan menayangkan dua episode spesial. Kedua episode spesial tersebut akan lebih dahulu tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 16-19 Juni mendatang sebelum tayang secara daring.

Salah satu dari dua episode tersebut akan menampilkan kisah baru tentang pada para hero profesional yang menyukai bisbol dan membentuk Hero League Baseball (HLB). Pada musim ini tim Orcas dengan pemimping Gang Orca dan Lionels dengan pemimpin Shishido mengincar posisi teratas dalam liga. Kedua tim bertekad untuk menang sehingga mereka memanggil bala bantuan dari para siswa U.A. Dalam liga bisbol ini para pemain dapat menggunakan Quirk mereka dalam pertandingan.

Shueisha akan mengungkapkan detail mengenai episode spesial kedua dalam pemberitahuan selanjutnya. Sementara itu musim keenam dari anime My Hero Academia akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Anime My Hero Academia musim pertama berjumlah 13 episode pertama kali tayang pada bulan April 2016. Sedangkan musim kedua yang berjumlah 25 episode tayang pada bulan April satu tahun kemudian. Pada bulan yang sama tahun 2018, musim ketiga tayang dengan jumlah 25 episode. Pada bulan Oktober 2019, 25 episode musim keempat anime ini tayang di Jepang. Kemudian pada Agustus 2020 ditayangkan dua episode OVA yang juga disiarkan secara daring oleh Funimation dan Crunchyroll. Terakhir pada bulan Maret tahun lalu musim kelima anime My Hero Academia tayang dengan jumlah 25 episode

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenesnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan