Dua Film Conan Temani Idul Adha Di Net TV

Hallo, Titipers. Sebentar lagi ada perayaan Hari Raya Idul Adha. Pasti asyik dong ngumpul-ngumpul bareng keluarga. Nah, sembari menunggu daging Qurban di waktu Idul Adha, Titipers bisa mengisi waktunya sambil menonton film Detective Conan.

NET akan menayangkan dua film Detective Conan pada hari sabtu dan minggu, masing-masing pukul 14:30 WIB. Film tersebut berjudul Detective Conan: Sunflowers Of Inferno (2015) dan Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)

  1. Detective Conan: Sunflowers of Inferno

    Film yang rilis tahun 2015 ini merupakan film ke-19 Detective Conan. 
    Sinopsis: Kaito Kid kembali beraksi. Namun ada yang aneh dengan aksinya kali ini. Kid yang biasanya hanya tertarik dengan perhiasan mewah kini tertarik untuk mencuri lukisan Bunga Matahari karya Van Gogh. Apa motifnya yang sebenarnya? Dapatkah Conan mengungkapnya?
  2. Detective Conan: The Darkest Nightmare

    Film ke-20 dalam franchise Detective Conan, rilis pada tahun 2016 lalu.
    Sinopsis: Film ini berkisah tentang Curaçao, anggota Organisasi Hitam dan agen tangan kanan Rum. Setelah kehilangan ingatannya karena kecelakaan lalu lintas sebagai akibat dari penyusupan yang gagal dari Badan Kepolisian Nasional, dia berkeliaran di Akuarium Tohto yang baru direnovasi, di mana dia terlibat dengan Conan dan Detektif Boys. Perjuangan dimulai saat Conan, FBI, dan NPA mencoba memulihkan ingatan Curaçao sekaligus mencegah Organisasi Hitam memulihkannya dan dalam prosesnya membahayakan mata-mata yang menyamar yang ditanam di Organisasi oleh berbagai badan intelijen di seluruh dunia.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: NET Mediatama Televisi

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Movies News Rubrik Uncategorized

7 Fakta Totto Chan: The Little Girl at the Window yang Perlu Kamu Ketahui

Animanga Budaya Manga News Urban Legend

Fakta Mengejutkan! Film Exhuma Mirip Manga Horor Ghost Hunt

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *