Film ke-30 Crayon Shin-chan Mengumumkan Pemeran Tamu

Titip Jepang - Crayon Shin-chan

Staf untuk Eiga Crayon Shin-chan Mononoke Ninja Chinpūden, film ke-30 seri Crayon Shin-chan, mengungkapkan anggota pemeran tamu untuk film tersebut pada hari Kamis.

Ayahi Takagaki (kiri atas pada gambar di atas) memerankan Chinzō Hesogakure, gadis yang menyatakan dirinya sebagai putri asli Hiroshi dan Misae. Natsuki Hanae (tengah atas) memerankan Gomaemon Hesogakure, gorila yang melindungi Pusar Dunia. Jin Urayama (kiri bawah) berperan sebagai tetua desa ninja. Aoi Yūki (tengah bawah) berperan sebagai sekretaris yang lebih tua. Sora Amamiya (kanan bawah) memerankan Fūko, “ace” dari taman kanak-kanak ninja dan pengawas Shinnosuke.

Film  ini mulai tayang di Jepang pada 22 April 2022.

Yū Sawabe dan Yūki Iwai dari duo komedi Haraichi dan Rina Kawaei juga menjadi pengisi suara tamu. Kawaei memainkan Chiyome Hesogakure, dan Sawabe dan Iwai memainkan diri mereka sendiri.

Film ini melihat Shinnosuke sebagai seorang ninja, dan menggoda pada “misteri kelahiran Shinnosuke.”

Masakazu Hashimoto (Tari Tari, Haruchika – Haruta & Chika, Appare-Ranman!) akan menyutradarai film ini dan juga menulis naskah bersama penulis naskah anime Crayon Shin-chan, Kimiko Ueno. Ryoku Oushoku Shakai membawakan lagu tema film dengan judul “Hi wa Mata Noboru Kara” (Because the Sun Will Rise Again).

Film sebelumnya, Eiga Crayon Shin-chan Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen (Crayon Shin-chan the Movie – Shrouded in Mystery! The Flowers of Tenkazu Academy) telah tayang pada 30 Juli tahun lalu. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada April 2021, tetapi tertunda karena pandemi penyakit virus corona baru (COVID-19).

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang