Pertunjukan Musikal Touken Ranbu Dibatalkan Karena Gempa

Situs web resmi untuk drama pangung, Touken Ranbu: The Musical mengumumkan pada hari Rabu bahwa pertunjukan Miyagi dari Nikkari Aoe Solo Performance telah dibatalkan. Pembatalan ini karena gempa bumi yang terjadi minggu lalu di Fukushima, Miyagi, dan prefektur Iwate. Rencananya, pertunjukan akan berlangsung pada 26-27 Maret. Panitia akan melakukan pengembalian dana untuk penonton yang telah membeli tiket.

Setelah pemeriksaan keamanan, teater Pusat Kebudayaan Kota Natori, tempat pertunjukan musik, akan ditutup hingga 27 Mei.

Stage play ini merupakan adaptasi game Touken Ranbu -Online-. Hirofumi Araki memainkan Nikkari Aoe dalam pertunjukan musikal ini.

Gempa berkekuatan 7,3 terjadi di lepas pantai prefektur Fukushima di Jepang utara pada 16 Maret pukul 11:36 malam. (10:36 pagi EDT). Fukushima dan Miyagi (prefektur yang paling dekat dengan pusat gempa) mengeluarkan peringatan tsunami setinggi satu meter (sekitar tiga kaki). Gempa bumi berkekuatan 5,6 terjadi di lepas pantai Prefektur Iwate pada 18 Maret pukul 11:25 malam. (10:25 pagi EDT).

Drama Panggung Touken Ranbu

Bagian pertama drama panggung musik 2.5D baru dari franchise ini “The Tale of Soga” sudah rilis secara streaming di YouTube dengan subtitle Bahasa Inggris.

Drama musikal ini berlangsung di Aichi, Osaka, dan Tokyo antara Januari dan Maret 2022. Musikal baru ini merupakan seri yang kesembilan.

Isamu Kayano akan mengarahkan sandiwara panggung yang diproduksi oleh Komite Produksi Musikal “Touken Ranbu”.

The Japan Foundation mendeskripsikan drama tersebut sebagai berikut:

Touken Ranbu:Musik “HIGEKIRI HIZAMARU DUO PERFORMANCE 2020 SOGA~”」 adalah penampilan  Higekiri dan Hizamaru. Di Bagian 1, musikal, The Tale of Soga, yang dikenal sebagai salah satu dari 3 Vendettas Terbesar di Jepang, dipentaskan. Di Bagian 2, bagian konser langsung, keduanya menyanyikan total 12 lagu serta lagu-lagu baru yang ditulis hanya untuk pertunjukan ini, dan lagu-lagu yang dibawakan pada pertunjukan Touken Ranbu: The Musical sebelumnya.”

Tur arena Shinken Ranbu Matsuri 2022 akan mulai pada Mei 2022 dan akan berlangsung di Fukui, Aichi, Osaka, Miyagi, Fukuoka, dan Tokyo. Ini adalah tur “Matsuri” pertama yang diadakan sejak 2018.

Tentang Touken Ranbu

Game pelatihan personifikasi pedang” Touken Ranbu mengambil nama pedang terkenal dari sejarah Jepang dan mewujudkannya sebagai bishōnen. Nitroplus yang merancang karakter dan skenarionya. Game ini telah rilis di Jepang pada Januari 2015.

Franchise ini telah menginspirasi serial anime televisi Katsugeki: Touken Ranbu dan film anime yang akan tayang, serta dua serial anime spin-off Touken Ranbu: Hanamaru, trilogi film anime yang akan datang, dan film anime kompilasi. Franchise ini juga telah menginspirasi dua film Live Action, beberapa musikalisasi panggung, dan sejumlah drama panggung, serta berbagai jenis judul manga.

Johren merilis game browser Touken Ranbu original dalam bahasa Inggris pada April 2021, dan merilis versi smartphone pada Agustus 2021.

Game Touken Ranbu Warriors dari KOEI Tecmo Games diluncurkan di Jepang untuk PC dan Switch pada 17 Februari dan akan diluncurkan untuk Switch di Amerika Utara pada 24 Mei.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber : animenewsnetwork

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan