Film Ketiga Anime Touken Ranbu: Hanamaru – Setsugetsuka Rilis Trailer Terbaru

Film Toku Touken Ranbu: Hanamaru – Setsugetsuka mulai merilis trailer baru untuk film ketiga “Hana no Maki” (Flower Story) pada hari Jumat. Trailer mengungkapkan dan mem-preview lagu tema film “Ōka no Tayori” (The Tidings of the Cherry Blossoms) Situs resmi untuk anime tersebut meluncurkan visual baru untuk film tersebut.

Hana no Maki” akan tayang perdana di Jepang pada 1 September.

Film pertama “Yuki no Maki” (Kisah Salju) debut tayang pada 20 Mei. Film kedua “Tsuki no Maki” menyusul tayang pada 8 Juli. Setiap film memiliki sutradara yang berbeda. Takashi Naoya kembali dari serial televisi Touken Ranbu: Hanamaru untuk menyutradarai film pertama, “Yuki no Maki.” Tomoaki Koshida kembali dari Zoku Touken Ranbu: Hanamaru. untuk menyutradarai film kedua, “Tsuki no Maki.” Sumie Noro menyutradarai film ketiga, “Hana no Maki.”

Studio Doga Kobo memproduksi film-film tersebut. Yuki Nekota, yang menulis naskah untuk musim kedua stage play, juga kembali sebagai penulis naskah untuk film tersebut. Junichirō Taniguchi kembali sebagai desainer karakter.

Mitsue Mori dan Eriko Iida adalah desainer sub-karakter. Hiyori Denforword Akishino dan Eri Nakajima adalah desainer Touken, dan yang pertama juga merupakan desainer prop bersama Tamami Izawa dan Kazumi Ono. Takeshi Takahashi kembali untuk art setting, sementara Yukari Yasuda kembali sebagai art director. Yuki Itō adalah seniman kunci warna. Takehiro Go kembali dari musim kedua sebagai compositing director of photography, dan Kentarou Tsubone juga kembali sebagai editor. Fumiyuki Go kembali sebagai sutradara suara, sementara Katsuhiro Nakano bertanggung jawab atas efek suara. Kenji Kawai sekali lagi mengaransemen musiknya. Para pemain akan membawakan lagu tema pembuka “Hanamaru-Tayori no Mau Koro ni.”

Game pelatihan personifikasi pedang” Touken Ranbu mengambil nama pedang terkenal dari sejarah Jepang dan mewujudkannya sebagai bishōnenNitroplus yang merancang karakter dan skenarionya. Game ini telah rilis di Jepang pada Januari 2015.

Franchise ini telah menginspirasi serial anime televisi Katsugeki: Touken Ranbu dan film anime yang akan tayang, serta dua serial anime spin-off Touken Ranbu: Hanamaru, trilogi film anime yang akan datang, dan film anime kompilasi. Franchise ini juga telah menginspirasi dua film Live Action, beberapa musikalisasi panggung, dan sejumlah drama panggung, serta berbagai jenis judul manga.

Johren merilis game browser Touken Ranbu original dalam bahasa Inggris pada April 2021, dan merilis versi smartphone pada Agustus 2021.

Game Touken Ranbu Warriors dari KOEI Tecmo Games diluncurkan di Jepang untuk PC dan Switch pada 17 Februari dan akan diluncurkan untuk Switch di Amerika Utara pada 24 Mei.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

One thought on “Film Ketiga Anime Touken Ranbu: Hanamaru – Setsugetsuka Rilis Trailer Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *