4 Rekomendasi Indoor Date Spots Terbaik di Tokyo! 

Titip Jepang-Indoor Date Spots

Ini adalah tempat-tempat menarik untuk berkencan tetap sejuk dan kering, tidak peduli cuaca di luar!

Halo pelancong wibu! Musim panas kali ini terasa menyengat, mungkin bukan waktu yang tepat untuk berjalan-jalan di taman atau mengunjungi taman hiburan. Tentu saja, ada banyak tempat yang bisa kalian pilih untuk berkencan di dalam ruangan, berikut rekomendasi Indoor Date Spots terbaik di Tokyo yang aman untuk kalian di cuaca hujan, turun salju, atau cuaca yang sangat panas!

Kebetulan, tempat ini lokasinya di lingkungan Chiyoda Tokyo, yang terletak di pusat dan mudah diakses dari mana pun kalian berada di wilayah metropolitan yang lebih besar.

 Konica Minolta Planetaria Tokyo 

Titip Jepang-Indoor date spots

Planetarium digital yang sangat keren ini berada di gedung bertingkat tinggi dan menampilkan dua teater berteknologi tinggi bergaya kubah yang menggunakan teknologi proyeksi terbaik, video 8-K, dan sistem suara stereoponis untuk memungkinkan pengunjung merasakan langit malam.

Tersedia kursi dua orang yang nyaman di teater memberikan suasana romantis yang cocok untuk Titipers dengan pasangan. Planetarium adalah bagian dari kompleks yang mencakup kafe dan toko dan hanya berjarak tiga menit berjalan kaki dari Stasiun Yurakucho, yang berlokasi strategis di Jalur JR Yamanote, jadi ini adalah tempat yang sangat mudah diakses dengan banyak hal yang dapat dilakukan di sekitarnya.

 Galeri Stasiun Tokyo 

Titip Jepang-Indoor date spots

Museum seni ini berada di gedung stasiun bersejarah dan menampilkan seni dengan semua jenis mata pelajaran, termasuk banyak yang berhubungan dengan rel kereta api.

Begitu banyak seni untuk dinikmati dari arsitektur dan semua di dalam ruangan, tempat ini sangat tepat untuk kalian yang ingin menghabiskan liburan ketika cuaca tidak mendukung. Tempat ini terhubung langsung dengan Stasiun JR Tokyo, jadi kalian tidak perlu keluar rumah.

 Hibiya Okuroji 

Titip Jepang-Indoor date spots

Jika kalian ingin menghabiskan sepanjang hari dengan orang terkasih Titipers, ini adalah tempat yang sangat pas untuk kalian! Hibiya Okuroji adalah pusat perbelanjaan di bawah jalan layang yang membentang antara Stasiun JR Yurakucho dan Stasiun Shimbashi. Ini adalah sudut rahasia area Ginza dan Hibiya yang mewah dengan tema “kesenangan tersembunyi untuk orang dewasa”, jadi seperti menemukan markas rahasia bersama. Jalan setapak sepanjang 300 meter (984 kaki) dipenuhi dengan sekitar 40 toko, galeri, restoran, kafe, dan bar, jadi Titipers bisa melakukan banyak hal untuk menghindari cuaca yang kurang tepat!.

 Ruang Bawah Tanah Terbesar di Jepang 

Titip Jepang-Indoor date spots

Ruang ini membentang sepanjang 18 kilometer (11,1 mil), menghubungkan lebih dari 40 gedung perkantoran, dan 19 stasiun. terlihat seperti desa bawah tanah, kota bawah tanah! Dengan menggunakan lorong bawah tanah ini, Titipers dapat berjalan kaki dari area bisnis Otemachi dan Marunouchi ke pusat perbelanjaan mewah Hibiya dan Ginza dalam waktu sekitar satu jam, tanpa harus menginjakkan kaki di luar.

Di antara semua tempat belanja dan tempat makan yang bisa kalian lakukan di sini, Titipers bisa berhenti untuk mencari fosil yang tersembunyi di dinding dan lantai untuk membuat kunjungan kalian lebih menyenangkan!

Titip Jepang-Indoor date spots

Jadi, lain kali jika kalian kesulitan menemukan tempat untuk membawa pasangan Titipers di Tokyo, cobalah salah satu tempat ini. Tentu saja, Tokyo memiliki banyak sekali restoran yang cocok untuk pasangan, beberapa dari mereka ada yang ingin menjadi tempat ini sebagai first date, jadi pastikan kalian bisa menghabiskan waktu untuk makan juga.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *