Manga Final Fantasy XIV Academia Eorzea Rilis Bagian Awal dari Arc Terakhir!

Titip Jepang-Final Fantasy XIV

Aplikasi Manga UP! dari penerbit Square Enix mengungkapkan pada hari Jumat (28/10) bahwa manga spin-off Final Fantasy XIV Shiritsu Eorzea Gakuen (Final Fantasy XIV Academia Eorzea) akan merilis chapter pertama dari arc ketujuh dan terakhir pada 11 November. Manga UP! tidak menyatakan berapa banyak jumlah chapter dari arc terakhir ini (arc keenam sebelumnya terdiri dari tiga chapter).

Esora Amaichi menggambar manga, di bawah pengawasan dari “Tim FFXIV.” Manga ini diluncurkan pada 24 Desember, dan diperbarui setiap hari Jumat.

Square Enix sebelumnya menyatakan bahwa saat ini belum ditentukan apakah manga tersebut akan dirilis di wilayah lain di luar Jepang. Square Enix menjelaskan manganya:

Final Fantasy XIV Online juga dikenal sebagai Final Fantasy XIV: A Realm Reborn adalah seri keempat belas dari franchise Final Fantasy yang dirilis pada Agustus 2013 di platform PC dan PS3. Lalu bisa dimainkan di PS4 pada tahun 2014, dan PS5 pada tahun 2020. Square Enix telah menambahkan 4 expansion pack sejak rilis game FFXIV, yaitu “Heavensward” pada Juni 2015, “Stormblood” pada Juni 2017, “Shadowbringers” pada Juli 2019, dan “Endwalker” pada Desember 7 2021.

Square Enix mengumumkan pada bulan Februari bahwa mereka akan melanjutkan dukungan untuk MMORPG selama 10 tahun ke depan.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *