Naruto: Sasuke’s Story Meluncurkan Manga Spinoff Cerita Konoha dalam Bahasa Inggris

Titip Jepang-Naruto: Sasuke's Story

Viz Media dan MANGA Plus mulai menerbitkan manga spin-off Naruto: Sasuke’s Story The Uchiha and the Heavenly Stardust dan Naruto: Konoha’s Story: The Steam Ninja Scrollsdalam bahasa Inggris.. Kedua manga debut di Jepang pada 23 Oktober dan 29 Oktober.

Naruto: Sasuke’s Story —The Uchiha and the Heavenly Stardustdidasarkan pada novel spin-off Naruto: Sasuke’s Story The Uchiha and the Heavenly Stardust karya Jun Esaka. Shingo Kimura sedang menggambar manga. MANGA Plus menjelaskan sinopsisnya:

Uchiha Sasuke menuju observatorium astronomi, jauh dari Negara Api. Di sana, dia menyinkronkan dengan Sakura, dan bersama-sama mereka melakukan penyelidikan rahasia untuk mencari jejak Sage of Six Paths! Keduanya segera ditarik ke dalam konspirasi mematikan! Novel spin-off populer, sekarang sebagai seri manga!

Shueisha menerbitkan novel aslinya pada Agustus 2019.

Titip Jepang-Naruto: Sasuke's Story

Naruto: Konoha’s Story —The Steam Ninja Scrolls didasarkan pada kisah novel The Steam Ninja Scrolls karya Sh Hinata. Natsuo Sai yang akan bertanggung jawab dengan ilustrasi mangaMANGA Plus menjelaskan ceritanya:

Novel spin-off Naruto sekarang menjadi seri manga! Kakashi dan Guy pergi ke sumber air panas di Negeri Air Panas dengan pengawal mereka, Sarutobi Mirai! Sebuah kisah yang menghubungkan dua generasi melalui kekuatan ikatan!

Shueisha menerbitkan novel aslinya pada Agustus 2016.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *