Fusai Naba dan Masaoki Shindo akan Terbitkan Manga Baru dalam Shonen Jump Bulan Juni!

Dilansir dari Anime News Network, edisi ke-26 dari majalah Weekly Shonen Jump dari Penerbit Shueisha mengumumkan akan menerbitkan dua judul manga baru pada edisi bulan Juni, Senin (30/5).

Mangaka Fusai Naba akan menerbitkan manga pertamanya yang berjudul Aliens Area dalam edisi ke-27 majalah tersebut yang terbit pada tanggal 6 Juni, hari ini. Shueisha memberikan bocoran manga ‘fantasi aksi kosmis’ ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang mengalami hal aneh terjadi pada tubuhnya saat bekerja paruh waktu. Aliens Area akan menghiasi sampul majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-27. Selain itu 57 halaman bagian pertamanya akan memiliki satu halaman pembuka berwarna. Sebelumnya, Naba telah menerbitkan manga sekali tamat berjudul Apollo melalui Weekly Shonen Jump sebagai peserta kontes Gold Future pada tahun 2018.

Kemudian Masaoki Shindo akan menerbitkan manga kedua berjudul Ruri Dragon pada edisi ke-28 Weekly Shonen Jump yang akan terbit pada 13 Juni mendatang. Manga ini merupakan versi serial dari manga sekali tamat tentang kehidupan seorang gadis naga di Jepang. Penerbit Shueisha telah menerbitkan manga aslinyam dalam majalah Shonen Jump GIGA pada tahun lalu. Ruri Dragon akan menghiasi sampul Weekly Shonen Jump. 57 halaman bagian pertama manga ini akan memiliki satu halaman pembuka berwarna. Selain itu, Shindo juga telah menerbitkan dua manga sekali tamat berjudul Joreishi Rentaro no Yakusoku (2017) dan Count Over (2018) dalam majalah Weekly Shonen Jump.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan