GONZO Adakan Kontes Menulis Cerita untuk Proyek NFT/Blockchain ‘SAMURAI cryptos’

Titip Jepang-Samurai x Teller Novel

Studio animasi GONZO mengadakan kontes penulisan cerita untuk proyek blockchain dan NFT “SAMURAI cryptos”. Karya terbaik akan terpilih sebagai konsep cerita untuk anime NFT, dan penulis akan dikreditkan sebagai “Proposal Assistance.”

GONZO mengadakan kontes menulis yang  bekerja sama dengan platform pengiriman novel smartphone Teller Novel. Persyaratan pengajuan: hanya perlu terinspirasi oleh salah satu dari enam ilustrasi yang terkait dengan proyek ini.

Ilustrator yang berkontribusi adalah Michinori Chiba (Basilisk, Sk8 the Infinity), Hiroya Ijima (Afro Samurai, Mazinger Z: Infinity), Junichi Takoka (Calamity of a Zombie Girl, Majestic Prince), Ugetsu Hakua (The Tower of Druaga: The Aegis of Uruk, Burst Angel), Ai Yokoyama (Space Battleship Tiramisu, X-Men) dan Range Murata (Last Exile, Solty Rei, BEM).

Pengajuan dibuka pada hari Selasa, dan akan dibuka hingga 18 Oktober. Hasilnya akan diumumkan pada akhir November.

Proyek “SAMURAI cryptos” merilis NFT pertamanya musim gugur lalu. Presiden Gonzo Shinichiro Ichikawa mengatakan bahwa proyek tersebut akan menciptakan “era baru animasi untuk era NFT dengan samurai Jepang,” dan akan fokus pada kata kunci “Cypher,” “Desentralisasi,” dan “Solidaritas.”

Proyek ini akan menampilkan desain oleh Makoto Kobayashi (Last Exile, Mobile Suit Gundam ZZ), Michinori Chiba (Basilisk, Sk8 the Infinity), dan Hiroya Iijima (Afro SamuraiMazinger Z: Infinity).

Studio meluncurkan kampanye crowdfunding pada bulan Agustus untuk ulang tahun ke-30.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan