Hataraku Maou-Sama!! Season 2 Dapatkan Sekuel

Titip Jepang - The Devil Is a Part-Timer

Dilansir dari animenewsnetwork, situs web resmi anime Hataraku Maou-Sama!! mengumumkan pada hari Jumat (30/9) bahwa season 3 anime tersebut akan tayang pada tahun 2023. Situs web memposting visual, yang menampilkan karakter baru Acieth Alla.

Episode ke-12 yang merupakan episode terakhir dari musim kedua anime ini telah tayang pada hari Kamis (29/9).

Anime ini tayang perdana di saluran Tokyo MX dan BS11 pada 14 Juli. Anime ini juga mulai streaming di Jepang secara eksklusif di Disney+ pada hari dan waktu yang sama dengan penayangan perdana. Muse Communication menayangkan anime tersebut untuk wilayah Asia.

Daisuke Tsukushi (Isekai Cheat Magician, Girl Friend Note) dan Studio 3Hz menggantikan Naoto Hosoda dan White Fox di musim baru ini. Masahiro Yokotani, Ryosuke Nakanishi, Akemi Tejima (Wish), Jin Aketagawa, dan Lantis masing-masing kembali ke perannya di season pertama. Desainer karakter Yūdai Iino dan kepala sutradara animasi, Yoshihiro Takeda menggantikan Atsushi Ikariya, yang menjalankan kedua peran tersebut di season pertama. Minami Kuribayashi kembali untuk membawakan lagu tema pembuka musim baru “WITH.” Dia membawakan lagu tema pembuka “ZERO!!” untuk season pertama.

Anime ini merupakan adaptasi light novel karya Satoshi Wagahara. Dia merilis light novel itu pada tahun 2011, ilustrasinya dibuat oleh 029. Adaptasi manga yang dikerjaka oleh mangaka, Hiiragi rilis di majalah milik Kadokawa, Monthly Comic Dengeki Daioh pada bulan Desember 2011. Kurone Mishima menggambar manga spin-off lain yang disebut Hataraku Maou-sama! SMA! di majalah Dengeki Maoh Kadokawa dari 2012 hingga 2015. Yen Press juga menerbitkan manga-nya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan