Humidifier Studio Ghibli, Relaksasi Mandiri dengan Menghirup Keajaiban Anime

Titip Jepang-

Spirited Away dan My Neighbor Totoro: dua serial film yang ditampilkan dalam produk lucu ini

 

Studio Ghibli memang tiada habisnya, mereka terus-menerus mengeluarkan merchandise baru untuk menyenangkan para penggemar, dan rilis terbaru kali ini sangat menggemaskan. Siapa yang tidak tau humidifier diffuser yang sedang hype akhir-akhir ini!

Tapi… humidifier yang ini sangat berbeda, beda bentuknya, beda sensasinya, beda tempat belinya^^

Studio Ghibli merilis empat diffuser, berukuran lebar 15 sentimeter (6 inci) dan tinggi 27 sentimeter (10,6 inci), bisa menjadi peneman relaksasi mandiri di kamar Titipers.

Titip Jepang-Humidifier Studio Ghibli

Untuk menggunakannya, cukup isi dengan air dan colokkan ke port USB dengan kabel yang terpasang. Mereka akan bekerja  untuk melembabkan udara kering di kamar dengan hembusan uap yang lembut. Nikmati sensasi uap yang muncul dari karakter anime favorit Titipers.

Titip Jepang-Humidifier Studio Ghibli

Seperti biasa, produk-produk Ghibli ini dirancang dengan cerdik, dengan uap yang digunakan untuk menghidupkan karakter anime ikonik.

Penggemar Kiki’s Delivery Service akan menyukai pemandangan kucing hitam ajaib Jiji di atas meja dengan minuman panasnya yang mengepul.

Titip Jepang-Humidifier Studio Ghibli

Calcifer, dari Howl’s Moving Castle, terlihat memasak bacon dan telur dari scene film, dengan uap yang membuatnya terlihat seperti roh api yang benar-benar menghasilkan panas.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Judul Film Anime Studio Ghibli

Titip Jepang-Humidifier Studio Ghibli

Totoro, dari My Neighbor Totoro, juga muncul, meniup okarina yang muncul di film.

Titip Jepang-Humidifier Studio Ghibli

Melengkapi koleksinya adalah bak berisi Ootori-sama, ayam yang mirip bebek sedang mandi bersama di Spirited Away. Meskipun perusahaan belum merilis gambar close-up dari pelembab khusus tersebut, tampaknya akan menjadi salah satu yang paling populer, terutama karena barang dagangan yang menampilkan karakter pendukung dari film tersebut tidak mudah didapat.

Satuan humidifier Studio Ghibli dijual seharga 5.280 yen. Meskipun produk tersebut telah terbukti sangat populer sehingga terjual habis dalam waktu cepat setelah penjualan pada tanggal 3 Desember, kemungkinan besar produk tersebut akan diisi ulang di masa mendatang karena banyaknya permintaan. Jadi, hubungi Titip Jepang untuk mendapatkan humidifier karakter anime favorit kalian. Dengan Titip Jepang mudah belinya, semua ada, pasti sampainya^^

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan