[email protected] Million Live! Luncurkan Video Musik Animasi Lengkap

Titip Jepang-The idolm@ster million live

Laman resmi Bandai Namco Entertainment telah meluncurkan video musik versi lengkap dari gambar prolog anime The [email protected] Million Live! selama acara AnimeJapan 2022 pada hari Minggu (27/03). Video berdurasi 3 menit tersebut menampilkan animasi Shirogumi Inc. yang memproduksi anime TV mendatang.

Pada acara tersebut juga menampilkan Platinum Star Tune baru untuk The [email protected] Million Live! Game Theater Daysserta mengungkap lagu “Omoide Clear Sky” yang dibawakan oleh Elena Shimabara dan Miya Miyao dan visual pengiring lagu tersebut.

Anime tersebut akan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang, karena anime itu mengikuti perkembangan dari tahap awal teater Mirai Kasuga dan idola lainnya. Shinya Watada (film Aikatsu Stars!, Gundam Build Divers Re:RISE) sebagai sutradara anime di Shirogumi Inc., dan Yoichi Kato (Aikatsu!) yang bagian mengawasi dan menulis skrip.

Shirogumi Inc. yang memproduksi video di bawah ini ketika Bandai Namco Entertainment mengumumkan adaptasi anime TV saat Anniversary ketiga dari The [email protected] Million Live! Theater Days di tahun 2020 lalu.

Namco Bandai Games merilis game The [email protected] Million Live! pada tahun 2013 sebagai spin-off dari seri game utama, yaitu The [email protected]. Game ini awalnya menampilkan 765 karakter Pro dari seri aslinya, serta 37 karakter baru. Sayangnya, layanan game itu telah ditutup pada Maret 2018.

Bandai Namco Entertainment meluncurkan game penerus dari game sebelumnya yang berjudul The [email protected] Million Live! Theater Days. Layanan game ini dapat kalian akses untuk perangkat iOS dan Android pada bulan Juni 2017. Game terbaru ini adalah 765 Pro live theater, yang berlangsung di sebuah ruangan seperti kantor teater, ruang tunggu, dan ruang hijau. Game ini menampilkan karakter petugas teater Misaki Aoba yang mana pemain bisa berkomunikasi lebih banyak dengan idola tertentu dengan cara touching them on screen. Sedangkan unit game untuk konser menampilkan rhytm game.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan