JoJo Stone Ocean Cour 3 Umumkan Tanggal Rilis

Titip Jepang - JoJo's Bizarre Adventure Stone Ocean

Netflix telah mengumumkan jadwal rilis cour ketiga anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean pada 1 Desember 2022 secara serentak di seluruh dunia. Akun twitter anime Jojo juga merilis key visual untuk cour ketiga anime tersebut. Cour ketiga nanti akan memiliki 14 episode (episode 25-38).

Sebelumnya, Netflix telah merilis cour pertama (episode 1-12) anime JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean pada Desember. Cour keduanya (episode 13-24) rilis pada 1 September.

JoJo’s Bizarre Adventure merupakan adaptasi dari manga karya Hirohiko Araki yang terbit sejak tahun 1987 di majalah Weekly Shonen Jump hingga tahun 2004. Lalu dilanjutkan di majalah Ultra Jump sejak tahun 2005 hingga sekarang. Sejauh ini, Araki telah membuat cerita JoJo dalam delapan part, enam di antara nya sudah mendapatkan adaptasi anime.

Adaptasi serial anime-nya pertama kali rilis pada tahun 2012 lalu. Pada season pertama, cerita nya melingkupi dua part dari manga nya, yaitu part 1 dan part 2. Sedangkan season berikutnya, masing-masing hanya mengambil satu part saja. Season kedua rilis tahun 2014, season ketiga rilis tahun 2016, season keempat rilis 2018, dan season kelima rilis akhir 2021 lalu.

Elex Media Komputindo menerbitkan komik Jojo’s Bizzare Adventure di Indonesia pada Februari lalu. Review komiknya bisa dibaca di sini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter anime_jojo

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan