Jujutsu Kaisen Menghiasi Lorong Stasiun Shibuya

Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya

Selama beberapa hari terakhir, para penggemar yang melewati Stasiun Shibuya, salah satu pusat kereta api paling nyaman di Tokyo, telah menikmati kejutan menyenangkan yaitu disambut oleh karya seni dinding mengagumkan yang menampilkan ilustrasi raksasa dari pemeran serial Jujutsu Kaisen.

Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya

Seperti banyak anime/manga hits lainnya, cerita Jujutsu Kaisen dibagi menjadi beberapa arc. Salah satunya disebut “Arc Insiden Shibuya” yang mengambil latar tempat di lingkungan Shibuya, Tokyo. Maka dari itu karya seni yang ditampilkan saat ini sekaligus merayakan hadirnya arc terbaru di Shibuya yang sebenarnya.

Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya

Ini bukan pertama kalinya karya Gege Akutami mengambil alih sebagian lorong Stasiun Shibuya, franchise tersebut melakukan hal serupa pada bulan Maret. Bedanya saat itu seluruh lorong dihiasi dengan mural raksasa dalam warna hitam dan putih sebagai penghormatan untuk serial manganya.

Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya

Kali ini anime Jujutsu Kaisen yang menjadi sorotan. Itu berarti tidak hanya ilustrasi hitam putih dari manganya tetapi semuanya digambarnkan penuh warna seperti dalam serial animasinya!

Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya

Art wall ini ditujukan untuk merayakan perilisan volume manga Jujutsu Kaisen yang ke ke15, dan alasan lainnya adalah untuk menyebarkan berita tentang Jujutsu Kaisen Sega Lucky Kuji dari Sega, yang merupakan lotere senilai 650 yen yang bisa dibeli di toko 7-Eleven dan Ito Yokado dimana Titipers bisa mendapatkan hadiah seperti boneka, pin, dan stand akrilik dari karakter Jujutsu Kaisen dengan pakaian berbintik-bintik cat seperti yang tampak di art wall ini.

Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya

Titipers mungkin juga bisa memperhatikan satu perbedaan lain yang ada di antara lorong stasiun, penggemar anime/manga umum akan senang mengetahui bahwa ruang yang tersisa juga digunakan untuk memamerkan seni manga lainnya, yaitu manga Kaiju No.8 yang ikut menghiasi dinding lorong dan aula stasiun.

Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya Titip-Jepang-Blog-Art-Wall-Jujutsu-Kaisen-Menghiasi-Lorong-Stasiun-Shibuya

Stasiun Shibuya sendiri adalah jaringan terowongan yang membentang di beberapa blok kota. Jika Titipers ingin mendatangi tempat spesial ini, cara termudah untuk sampai ke sana adalah dengan menuruni tangga yang terletak di sebelah Gerbang Tiket Hachiko untuk jalur Yamanote. Setelah Anda berada di bawah, pergilah ke Gerbang Tiket Kereta Bawah Tanah Fukutoshin Line Chuo (tengah), dan Titipers akan melihat karakter Jujutsu Kaisen di sisi kanan lorong, di mana mereka akan berada disana sampai tanggal 6 Juni.

Untuk Titipers yang belum sempat datang langsung ke Jepang tidak perlu khawatir. Titip Jepang siap membantu Titipers menghadirkan item-item bertema Jujutsu Kaisen langsung dari Jepang. Titipers bisa langsung menyampaikan produk incaran dengan mengisi form di Request Item atau bisa juga menghubungi CS Titip Jepang untuk informasi lebih detail.^^

Sumber: SoraNews24
Gambar: ©SoraNews24

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan