[Jump Festa ’23] Mission: Yozakura Family Dapatkan Adaptasi Anime

Titip Jepang - Mission: Yozakura Family dapatkan adaptasi anime

Acara Jump Festa ’23 hari pertama, Sabtu 17 Desember mengumumkan bahwa manga karya Hitsuji Gondaira, Mission: Yozakura Family (Yozakura-san Chi no Daisakusen) akan mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada tahun 2024. SILVER LINK akan menganimasikan produksinya. Natsuki Hanae muncul di acara tersebut, tetapi tidak mengonfirmasi bahwa dia akan kembali sebagai Taiyō Asano. (Hanae memainkan Taiyō Asano di CD drama suara manga tahun 2021, tetapi bukan komik suara tahun 2020.)

Dalam rangka memperingati pengumuman tersebut, situs resmi anime Mission: Yozakura Family membagikan key visual. Selain itu, Hitsuji Gondaira selaku mangaka-nya membagikan ilustrasi khusus.

Mission: Yozakura Family merupakan manga karya Hitsuji Gondaira, pertama kali diterbitkan pada 26 Agustus 2019 di majalah milik Shueisha, Weekly Shonen Jump. Elex Media Komputindo telah memberikan bocoran akan menerbitkan manga ini dalam bahasa Indonesia. Manga ini bisa dibaca secara gratis melalui platform baca manga online, MANGA Plus, dalam Bahasa Inggris. Sinopsis resmi dari MANGA Plus:

Taiyo Asano adalah siswa SMA yang sangat pemalu dan satu-satunya orang yang bisa dia ajak bicara adalah teman masa kecilnya, Mutsumi Yozakura. Ternyata Mutsumi adalah putri dari keluarga mata-mata elite! Lebih buruk lagi, Mutsumi diawasi secara ketat oleh kakaknya, Kyoichiro yang overprotektif. Langkah drastis apa yang harus diambil Taiyo untuk menyelamatkan Mutsumi?! Komedi keluarga mata-mata – misi dimulai! 

BACA JUGA: Mission: Yozakura Family Direncanakan Terbit di Indonesia Tahun 2023

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork, Youtube Jump Festa, Website Yozakura Family

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan