One Piece Libur Selang-Seling Bersama Sejumlah Manga Lain dalam 5 Minggu

Titip Jepang - one piece libur

Pada pekan ini (18 Desember) One Piece libur di edisi ke-3 Weekly Shonen Jump tahun 2023. Libur minggu ini sebagai bagian rehat sejenak dari sang mangaka. Manga karya Eiichiro Oda tersebut akan kembali mengalami libur secara selang-seling hingga 22 Januari atau tepatnya di edisi ke-8 Weekly Shonen Jump tahun 2023.

Hal ini dikarenakan, pada tanggal 1 Januari, majalah Weekly Shonen Jump akan libur untuk merayakan tahun baru. Seminggu kemudian, tepatnya tanggal 6 Januari, majalah tersebut kembali terbit di edisi 6/7 tahun 2023. Majalah tersebut kembali libur di minggu berikutnya atau tanggal 15 Januari.

Selain One Piece, manga lain yang juga mengalami libur selang-selang dalam 5 minggu adalah Black Clover (Yuki Tabata) dan My Hero Academia (Kohei Horikoshi). Malahan, Black Clover telah libur dua minggu berturut-turut sejak 11 Desember di edisi ke-2 Weekly Shonen Jump tahun 2023.

Manga My Hero Academia libur pekan ini untuk rehat sejenak dari sang mangaka, Kōhei Horikoshi. Sementara itu manga Black Clover libur selama dua minggu berturut-turut karena masalah kesehatan sang mangaka, Yūki Tabata.

BACA JUGA: Manga Black Clover Libur Selama 2 Minggu

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : Weekly Shonen Jump

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan