[Jump Festa ’23] Too Cute Crisis Dapatkan Adaptasi Anime

Titip Jepang - too cute crisis

Hari kedua event Jump Festa’ 23 pada hari Minggu, 18 Desember 2002 mengumumkan bahwa manga Too Cute Crisis (Kawaisugi Crisis) karya Mitsuri Kido akan mendapatkan adaptasi anime. Event tersebut juga membagikan PV (Promotional Video/Video Promosi) untuk animenya.

Anime Too Cute Crisis akan tayang pada April 2023 digarap oleh studio SynergySP.

Jun Hatori menjadi sutradara anime ini, bersama Aya Satsuki yang menulis skenario. Mayumi Watanabe mendesain karakter. Shun Narita dan Yusuke Seo menggubah musiknya. Haruko Seto mendesain warna, dan Chiho Wada sebagai Art Director.

Daftar pemeran yang akan mengisi suara di anime tersebut:

Liza Luna: Yumiri Hanamori
Peran Yozora: Natsumi Fujiwara
Bagian dari Seiji Mukai: Hitoshi Ogasawara
Kasumi Yanagi: Saya Aizawa
Garumi Lu: Ayasa Ito
Panggilan Rasta: Yume Miyamoto
Amato Roy: Yuichi Nakamura
Fianna Tierie: Rena Kondo

Too Cute Crisis merupakan adaptasi dari manga karya Mitsuri Kido. Dia menerbitkan manga tersebut di majalah Jump Square pada Oktober 2019. Volume ke-6 telah rilis pada 4 Oktober lalu.

Sinopsis:

Liza Luna adalah alien dari Kerajaan Azathoth, sebuah peradaban maju dengan banyak planet di bawah kendalinya. Sebagai anggota tim survei, Luna datang untuk menyelidiki Bumi sebagai langkah awal invasinya. Awalnya, dia terkejut saat mengetahui bahwa Bumi peradaban berada pada level yang jauh lebih rendah dari miliknya, tetapi mulai memikirkan kembali rencananya setelah mampir ke kafe dan bertemu dengan seekor kucing, makhluk yang “terlalu imut” dan tidak dapat ditemukan di planet lain mana pun di alam semesta.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber:  Jump Studio Neo livestream

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan